Fakta Menarik Nadhea Ananda Pemeran Raya Tukang Ojek Pengkolan, Pilih Cowok yang Bisa Bimbing Kehidupan

Fakta Menarik Nadhea Ananda Pemeran Raya Tukang Ojek Pengkolan, Pilih Cowok yang Bisa Bimbing Kehidupan

Fakta Menarik Nadhea Ananda Pemeran Raya Tukang Ojek Pengkolan, Pilih Cowok yang Bisa Bimbing Kehidupan

Kolase Foto dan Fakta Menarik Nadhea Ananda Pemeran Raya Tukang Ojek Pengkolan, Pilih Cowok yang Bisa Bimbing Kehidupan (Foto: Instagram @nadhea.tanj)


Kepoin yuk fakta menarik Nadhea Ananda, pemeran Raya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. 

Nadhea Ananda merupakan aktris sekaligus model asal Jakarta yang mengwali karirnya sejak ia kecil. Soal asmara, Nadhea Ananda pernah mengungkap bahwa ia akan pilih cowok yang bisa membimbing kehidupannya. 

Meski begitu, gadis berusia 22 tahun ini belum diketahui dekat atau berpacaran gaes. Ia kini fokus pada karirnya dan sinetron terbarunya Tukang Ojek Pengkolan. Ia sendiri tengah memerankan karakter Raya dalam sinetron tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Cut Rizki Vhonsana Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger Pejuang Jerawat yang Inspiratif

Buat kamu yang masih penasaran dengan fakta menarik Nadhea Ananda, kamu bisa simak fakta menarik Nadhea Ananda berikut ini gaes. 

1. Nadhea Ananda memiliki nama lengkap Nadhea Ananda Putri. Namun ia lebih sering disapa Nadhea Ananda atau Nadhea Tanj. 

2. Nadhea Ananda lahir di Jakarta. Meski begitu, ternyata kedua orang tuanya berasal dari Padang, Sumatera Barat lho gaes. 

3. Gadis cantik satu ini kini berusia 22 tahun. Ia lahir pada 30 Juni 1999 gaes. Ia adalah anak perempuan satu-satunya dan ia memiliki dua saudara laki-laki.

4. Gadis berusia 22 tahun ini memiliki keturunan Padang - Arab dari orang tuanya lho. Kakek buyutnya ternyata berasal dari Arab. Nggak heran kan kalau wajahnya nampak memiliki wajah Arab. 

BACA JUGA: Biodata Winnie Aoki Lengkap Umur dan Agama, Desainer Asal Indoesia yang Rancang Gaun Anak Artis Hollywood

5. Nadhea Ananda mengawali karirnya sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Sempat vakum, ia lalu melanjutkan karirnya saat SMP. 

6. Nadhea Ananda diketahui telah memerankan beberapa judul sinetron dan FTV lho. Ia kini tengah memerankan karakter Raya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

7. Aktif sebagai artis, Nadhea Ananda kerap membagikan beragam kegiatannya melalui channel Youtubenya, Nadhea Tanj Official. 

8. Nggak cuma itu aja, Nadhea Ananda juga eksis di Instagram dengan 90 ribu lebih followers gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Meysa Han, Selebgram yang Hobi Koleksi Barang Mewah Juga Ikut Arisan Rp 1 M

Nah sudah tahu kan fakta menarik Nadhea Ananda yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Seperti diketahui Nadhea Ananda adalah sosok pemeran Raya dalam Tukang Ojek Pengkolah gaes. 




Nadhea AnandaFakta Menarik Nadhea AnandaFakta Nadhea AnandaBiodata Nadhea AnandaProfil Nadhea AnandaSosok Nadhea Ananda

Share to: