Viral Isi Chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Semasa Hidup, Dihina Hanya Lulusan SMP

Viral Isi Chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Semasa Hidup, Dihina Hanya Lulusan SMP

Viral Isi Chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Semasa Hidup, Dihina Hanya Lulusan SMP

Kolase Foto Viral Isi Chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Semasa Hidup, Dihina Hanya Lulusan SMP (Foto: Twitter @emmawarokkaofficial)


Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan publik. Kali ini viral isi chatnya Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel semasa hidup yang bikin netizen ikut geram. 

Isi chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel tersebut diungkap oleh artis Emma Waroka lewat Instagram Story pribadinya. Dalam isi chat tersebut, Doddy Sudrajat bahkan menghina anaknya sendiri  dengan menyebut hanya lulusan SMP. 

Tangkapan layar percakapan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel itu beredar sejak Minggu, 26 Desember 2021. Doddy Sudrajat menggunakan nomor istrinya, Puput dan tampak memaki sang anak. 

BACA JUGA: Viral Puput dan Doddy Sudrajat yang Bawa Kabur Uang Sahabatnya, Iming-iming DP Mobil Gaes!

Isi chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Dalam isi chat tersebut, Doddy Sudrajat menyebut kata-kata tak pantas kepada Vanessa Angel. Beberapa diantaranya, ia menyebut anaknya tersebut dengan sebutan 'gobl*k'. 

"Eh goblok, bego, Komnas Perlindungan Anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh udah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi. Kesian deh loh ngk tau hukum," tulis Doddy dalam isi chatnya dengan Vanessa. 

"Kesian banget hidup loe gara2 ngk kesampean pengen lebaran sm gw & istri gw.. jd marah2 ngk jelas," tambah Doddy. 

BACA JUGA: Bukan Hanya Doddy Sudrajat yang Diduga Terjelit Pinjol, Sang Istri Puput Miliki Hutang Ini Gaes!

Tak hanya itu, Doddy juga mengungkap enggan bertemu dengan Vanessa. Ia juga menganggap anaknya tersebut sudah meninggal.

"Najis gw ktm loe, dari dulu gw anggap loe udah MATI.." kata Doddy Sudrajat. 

Belum berhenti sampai di situ saja, Doddy juga membandingkan Vanessa yang lulusan SMP dengan sang istri yang seorang lulusan Sarjana Hukum.

"Ngatain istri gw goblok ngaca sm diri loe seniri yg goblok itu loe.. istri gw (SH) lulusan sarjana hukum, emang loe cuma lulusan SMP," ungkap Doddy Sudrajat.

Tak hanya diam, Vanessa pun membalas chating Doddy Sudrajat dengan santai. Pasalnya, meski dianggap sudah meninggal, foto-foto dirinya di rumah Doddy masih dipajang.

"Anggap saya sudah mati, tapi foto-foto saya di rumah masih dipajang-pajang hahahahah kasian deh," kata Vanessa. 

Tanggapan netizen

Sebagai sahabat dari Vanessa Angel, Emma Waroka pun membela sahabatnya tersebut. Ia menyebut bahwa tak ada seorang ayah yang tega memaki anaknya sendiri. 

"Sejahat-jahatnya orangtua tidak mungkin mengatakan anak kandungnya sendiri sudah mati. Orang tua yang melahirkan anaknya sanggup bertukar nyawa untuk anak-anaknya. Itu lah sejatinya orang tua," kata Emma Waroka. 

BACA JUGA: Viral Potret Lawas Doddy Sudrajat dan Keluarga Liburan ke Bali, Pakaian Seksi Mayang Jadi Sorotan

Sementara itu, netizen pun langsung naik darah setelah melihat percakapan tersebut. Banyak netizen menyebut bahwa Doddy yang meminta HP Vanessa karena banyak bukti terkait tindakannya kepada Vanessa. 

"Pantesan si D ngebet minta hp Vanessa soalnya byk bukti," tulis @AREAJULID. 

"Oalah ngotot banget pengen ambil hp almarhumah karena ini toh," kata seorang netizen. 

"Jahat banget ngatain anaknya goblok goblok gitu, udah nganggep mati pas masih hidup, udah gitu belain istri banget astagaaa ya Allah buruan cabut nyawanya Doddy Sudrajat amin," kata seorang netizen. 

"Cape ngikutin orang itu, heran akutu, blas gak duwe rai, gak duwe isiiin asataga pgn tak uncali pitik sak petarangane," kata seorang netizen.




Doddy SudrajatVanessa AngelIsi Chat Doddy SudrajatChat Doddy SudrajatChat Doddy VanessaIsi Chat Doddy VanessaDoddy Hina Vanessa AngelDoddy hina Vanessa lulusan SMP

Share to: