Viral! Saipul Jamil Diduga Perlihatkan Alat Kelamin ke Pria

Viral! Saipul Jamil Diduga Perlihatkan Alat Kelamin ke Pria

Viral! Saipul Jamil Diduga Perlihatkan Alat Kelamin ke Pria

Saipul Jamil Diduga Perlihatkan Alat Kelamin ke Pria (Foto: Instagram @saipuljamilreal)


Lama tak terdengar kabarnya, Saipul Jamil kembali menjadi perbincangan hangat saat dirinya diduga memperlihatkan alat kelaminnya pada seorang pria.

Melansir dari postingan Instagram @hushwatch.id, seorang korban yang namanya disamarkan menjelaskan mengenai kronologi perilaku Saipul Jamil terhadap dirinya.

Baca Juga: 5 Klarifikasi Agung Suprio, Pelecehan Seksual KPI Pusat Hingga Saipul Jamil dan Sensor Kartun

"Pagi bang, bisa bantu aku buat lapor polisi bang ada salah satu artis ini memperlihatkan alat kelamin ke saya bang," kata si pelapor.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan bahwa korban mendapat pelecehan seksual dari Saipul Jamil saat sedang melakukan video call di Instagram pribadinya.

"Berawal dari korban melapor kepada kucing buas atau cat warrior di twitter bernama @dhemit_is_back01 bahwa korban mengalami pelecehan seksual terhadap saipul jamil pada saat korban sedang ngobrol dengan ipul di video call instagram," tulis sang pengunggah kronologi kejadian di Instagram.

"Intinya aja deh biar cepet, jadi si ipul ini video call korban awalnya ngobrol tapi sama si ipul ini korban disuruh ngobrolnya di mute jadi kayak hening aja gitu. Tiba tiba si ipul ini sempet ngeluarin titiwnya yang dekil itu ke hadapan korban. Dan juga korban juga disuruh sama si om ipul ini untuk membuka celana pada saat video call," sambungnya.

Lebih lanjut, korban menolak permintaan Saipul Jamil hingga mantan suami Dewi Perssik itu kesal dan mematikan panggilan video. Saat ini, korban akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang agar bisa diselidiki dan diusut tuntas.

"Nah korban gamau akhirnya dimatiin lah video call tersebut sama si ipul. Korban enggan melapor karena korban merasa tidak ada yang membantu back up karna takut terjadi apa apa," imbuhnya.

"Kejadian tersebut terjadi di tanggal 26 Juli 2024 jam 2 Siang WITA. Saat ini korban sedang di bantu kepada rekan kami yang sangat ajaib @dhemit_is_back01 untuk membuatkan laporan kepada pihak kepolisian," tutupnya.

Baca Juga: Gilang Dirga Tantang Netizen yang Hujat Dirinya untuk Ketemu, Pasca Konten Bareng Saipul Jamil

Dari percakapan korban pada sang pengunggah, korban juga menuntut permintaan maaf Saipul Jamil pada dirinya.

Sementara itu, Saipul Jamil di akun Instagramnya mengunggah ulang sebuah postingan dari akun @thalabulilmi.id, dimana postingannya berisi kutipan dari Imam Al-Hasan al-Bashri rahimahullah yang intinya adalah jangan percaya dengan omongan orang yang suka menggunjing atau menggosip.




Saipul JamilKabar terbaru Saipul JamilKasus Saipul Jamil

Share to:



Modal Video 01