Biodata Valerie Tifanka Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Jadi Langganan FTV

Biodata Valerie Tifanka Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Jadi Langganan FTV

Biodata Valerie Tifanka Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Jadi Langganan FTV

Kolase Foto dan Biodata Valerie Tifanka, Aktris Cantik yang Jadi Langganan FTV (Foto: Instagram @valtifanka)


Berikut biodata Valerie Tifanka lengkap dengan umur dan agamany. Valerie Tifanka dikenal sebagai aktris cantik yang sering jadi langganan FTV gaes. 

Valerie Tifanka merupakan perempuan kelahiran 14 Februari 1997 yang kini berusia 24 tahun. Pemilik nama lengkap Valerie Tifanka Hanafi ini diketahui memeluk agama Islam. 

Valerie Tifanka dikenal sebagai sosok aktris yang kerap bermain dalam beragam judul FTV. Nggak heran kalau ia dijuluki sebagai aktris langganan FTV.

BACA JUGA: Biodata Rachel Amanda Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kamala Film Merindu Cahaya De Amstel

Seperti apa sosok Valerie Tifanka? Inilah biodata Valerie Tifanka lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum. 

Perjalanan karir Valerie Tifanka

Valerie Tifanka mengawali perjalanan karirnya sebagai seorang model cilik. Setelah mulai beranjak remaja, Valerie Tifanka pun mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Diam Diam Suka. 

Langganan FTV

Selain sinetron, Valerie Tifanka juga sering muncul sebagai pemeran di berbagai judul FTV. Hingga kini, Valerie Tifanka telah memerankan puluhan judul FTV. Nggak heran deh kalau sosoknya dijuluki aktris langganan FTV.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lengkap Cut Syahra Imelda Putri, Aktris FTV yang Hits di TikTok

Hits abis di Instagram

Valerie Tifanka hits abis di Instagram. Gadis berdarah Pemalang Suriah ini pun kerap membagikan potret cantiknya melalui Instagram. Hingga kini, ia telah memiliki 682 ribu followers Instagram.

Suka travelling

Pada sela-sela kesibukannya, Valerie Tifanka selalu menyempatkan diri untuk melakukan hobinya, travelling. Instagramnya pun dipenuhi potret momen saat ia travelling ke berbagai tempat eksotis.

Profil dan Biodata Valerie Tifanka

Nama lengkap:

Valerie Tifanka Hanafi

Nama panggung:

Valerie Tifanka

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

14 Februari 1997

Umur:

24 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Matana University

Profesi:

Aktris, Model

Zodiak:

Aquarius

Instagram:

@valtifanka

BACA JUGA: Biodata Della Dartyan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Lawan Main Adipati Dolken

Nah itu dia biodata Valerie Tifanka lengkap dengan umur dan agamanya. Seperti diketahui sosok Valerie Tifanka dikenal sebagai aktris cantik yang sering jadi langganan FTV gaes. 




Valerie TifankaBiodata Valerie TifankaUmur Valerie TifankaAgama Valerie TifankaProfil Valerie TifankaFakta Valerie TifankaMengenal Valerie TifankaAktris Langganan FTVBiografi Valerie Tifanka

Share to: