Fakta dan Profil Lengkap Cut Syahra Imelda Putri, Aktris FTV yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Lengkap Cut Syahra Imelda Putri, Aktris FTV yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Lengkap Cut Syahra Imelda Putri, Aktris FTV yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Lengkap Syahra Imelda Putri aka heyowakuara TikTok (Foto: Instagram @syahraimeldaptr)


Kenalan yuk dengan Cut Syahra Imelda Putri si aktris FTV cantik yang hits di TikTok mellaui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Cut Syahra Imelda Putri merupakan aktris, model dan juga TikToker asal Bogor, Jawa Barat yang saat ini berusia 19 tahun. Gadis yang akrab disapa Ara ini diketahui lahir pada bulan Juli 2002 dan memeluk agama Islam.

Miliki paras yang cantik, Syahra Imelda aktif di TikTok dan kerap muncul di FYP lho. Selain membuat konten, dia juga merupakan seorang aktris yang berperan dalam sejumlah FTV Tanah Air.

Baca Juga: Biodata Cut Syahra Imelda Putri Lengkap Agama dan Umur, Artis FTV yang Cantik Banget Gaes

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk fakta dan profil lengkap Cut Syahra Imelda Putri aka heyowakuara TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Cut Syahra Imelda Putri adalah nama lengkapnya. namun dia lebih akrab disapa dengan nama Ara.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Syahra Imelda merupakan aktris yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. Dia menempuh pendidikan di SMK Negeri 3 Bogor.

3. Cut Syahra Imelda Putri aka heyowakuara diketahui merupakan gadis kelahiran Juli 2002. Saat ini, dia masih berusia 19 tahun lho!

4. Ara tak hanya dikenal luas melalui sosial media seperti TikTok. Namun ternyata dia juga merupakan seorang akrtis.

Baca Juga: Fakta dan Profil Vellania, Dancer dan TikToker Konten Transisi yang Wow Abis

5. Sosoknya yang cantik dan bertalenta berhasil mencuri perhatian banyak orang. Gadis yang kerap disapa Cut Ara ini ikut berperan dalam sinetron Pengantin Dini yang tayang pada 2019 yang lalu.

6. Gadis 19 tahun ini mengawali kariernya sebagai selebgram dan influencer melalui Instagram. Kini akunnya sudah memiliki lebih dari 256 ribu followers lho!

7. Sementara itu, dia sudah memiliki lebih dari 414 ribu followers di TikTok. Wah, keren abis ya.

8. Jangan patah hati ya gaes, Syahra Imelda ternyata sudah memiliki kekasih bernama Bagus Nirwana. Keduanya gak segan-segan pamer potret mesra bersama.

Baca Juga: Fakta dan Profil Raden Alvysa aka apiccaa, TikToker Cantik nan Rupawan yang Hits Abis

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Cut Syahra Imelda Putri  aka heyowakuara TikTok si aktris cantik berusia 19 tahun yang aktif di TikTok.




Cut Syahra Imelda PutriBiodata Cut Syahra Imelda PutriUmur Cut Syahra Imelda PutriAgama Cut Syahra Imelda PutriTikTok Cut Syahra Imelda PutriFTV Cut Syahra Imelda PutriKarier Cut Syahra Imelda PutriProfil Cut Syahra Imelda PutriProfil heyowakuaraheyowakuara TikTokCut Ara

Share to: