Unggah Foto Berdua, Pesan Menyentuh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Menangis Gaes

Unggah Foto Berdua, Pesan Menyentuh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Menangis Gaes

Unggah Foto Berdua, Pesan Menyentuh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Menangis Gaes

Kolase foto Zaskia Sungkar dan Irwansyah di pantai @zaskiasungkar15, @irwansyah_15, pesan Menyentuh bikin Irwansyah menangis (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)


Baru-baru ini Zaskia Sungkar kembali mengunggah momen berdua dirinya bersama suaminya, Irwansyah di media sosial.

Di tahun baru 2021 ini, Zaskia Sungkar mengungkapkan kalau 2020 merupakan tahun terberat baginya. Pasalnya, ia dan Irwansyah saat ini sedang menjalani program hamil. Sedangkan di sisi lain, suaminya sedang menghadapi kasus hukum yang harus di jalaninya.

BACA JUGA: Pamer Foto Maternity Shoot, Zaskia Sungkar Sebut Suaminya Mirip Artis Korea Gaes

Zaskia Sungkar Unggah Foto Berdua

Dalam akun Instagram pribadinya, Zaskia kembali mengunggah foto dirinya bersama Irwansyah pada Kamis 31 Desember 2020.

Dalam postingannya ini, Zaskia terlihat sedang duduk di kursi roda, sedangkan Irwansyah berada di belakangnya.

Tulis Pesan Menyentuh

Melengkapi unggahannya, kakak kandung Shireen Sungkar ini menuliskan pesan menyentuh. Pesan ini pun berhasil membuat Irwansyah menangis lho gaes. Ia mengungkapkan soal suka duka yang dilaluinya di tahun 2020.

"First post in 2021 , ini foto yang paling berkesan di 2020 🤗 Banyak bgt suka duka ditahun 2020 bisa dibilang ini tahun terberat ujian nya untuk kami , tapi masyaallah ya Allah tutup dengan hadiah yang luar biasa ❤️," tulis Zaskia Sungkar dibagian caption.

Banyak Belajar 

Gak cuma itu aja gaes, Zaskia juga mengungkapkan banyak hal termasuk kalau dirinya selama ini banyak belajar dari Irwansyah. Apalagi, kini Irwansyah harus menghadapi masalah hukum yang menimpanya.

"2020 banyak belajar dari dia @irwansyah_15 🤗 Belajar sabar saat di fitnah .. Belajar diam saat di caci.. Belajar memaafkan ketika bisa membalas .. kalau ikutin ego manusia maunya pasti bales .. ngasih pelajaran. Apa lagi kondisinya bisa. Masih ngebekas lelahny di BAP polisi berjam jam lagi dalam kedaan program hamil yang harusnya rilex dan tenang hhi , setiap hari dikirimin keluarga dan temen2 berita yang nyakitin, belum ngadepin kehilangan kerjaan2 karna effect dari fitnah yang ada ( Qadarallah) 😅 lalu apa yang kita dapat setelah membalas?? Kepuasan dunia yang tidak pernah ada ujungnya? , atau cari ridho Allah yang tak ternilai harganya," lanjutnya.

BACA JUGA: Biodata Zaskia Sungkar, Lengkap Umur dan Agama, Istri Irwansyah Rayakan Kehamilan Anak Pertama

Meski berat, Zaskia dan Irwan tetap belajar memaafkan dan mendoakan orang yang sudah mendzolimi keluarganya dengan Ikhlas.

"Dan yang terberat adalah Belajar mendoakan orang yang sudah mendzolimi dan melukai hati kita ❤️ masyaAllah liat dia bisa mudah bgt ngelakuin itu semua ‎dengan ikhlas, tingkatan iman seseorang itu emang ngaruh 😅Sedangkan Aku hanyalah remahan roti yg tipis dan cukup berat untuk praktekin semuanya. Makasih Penyejuk hati ku, imam ku , Sahabatku @irwansyah_15 , Indahnya Cara Allah mencintaimu," sambungnya.

Harapan Zaskia Sungkar di Tahun 2021

Di tahun baru 2021 ini, Zaskia berharap dirinya dan suaminya selalu diberikan kelembutan hati, dan menjadi sosok orang tua yang baik untuk anak-anaknya kelak.

"Semoga ditahun ini Allah terus melembutkan hati kita , menambah iman kita , menjadikan kita orang tua yang baik dan amanah untuk anak kita 🤗 Aamin ya Rabb," tambah Zaskia.

Irwansyah Menangis

Sontak saja, tulisan Zaskia Sungkar ini mendapat respon dari Irwansyah. Ia mengaku sampai meneteskan air mata saat membaca pesan menyentuh yang di tulis istrinya ini.

"MasyaAllah aku mewek bacanya , sayang km," kata Irwansyah di kolom komentar.




Zaskia SungkarIrwansyahZaskia Sungkar Unggah Foto BerduaPesan Menyentuh Zaskia SungkarIrwansyah MenangisPesan MenyentuhInstagram Zaskia Sungkar

Share to: