Pamer Foto Maternity Shoot, Zaskia Sungkar Sebut Suaminya Mirip Artis Korea Gaes

Pamer Foto Maternity Shoot, Zaskia Sungkar Sebut Suaminya Mirip Artis Korea Gaes

Pamer Foto Maternity Shoot, Zaskia Sungkar Sebut Suaminya Mirip Artis Korea Gaes

Kolase foto Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram: @zaskiasungkar15)


Baru-baru ini, Zaskia Sungkar memamerkan hasil foto maternity shoot di Instagram pribadinya. Bersama suaminya, aktis 30 tahun ini malah menyebut Irwansyah mirip artis Korea lho gaes. Kira-kira mirip siapa ya?

Saat ini kehamilan pertama Zaskia Sungkar sudah semakin membesar. Ia dan Irwansyah pun sudah nggak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

Pamer Hasil Pemotretan Maternity Shoot

Seperti ibu hamil pada umumnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga melakukan pemotretan maternity Shoot menjelang proses persalinannya yang tinggal dalam hitungan bulan. Pada pemotretannya kali ini, ia mengandengan fotografer kondang Rio motret dan memilih konsep indoor gaes.

BACA JUGA: Biodata Irwansyah, Lengkap umur dan Agama, Suami Zaskia Sungkar yang Rayakan Kehamilan Anak Pertama

Pemandangan inilah yang bisa kamu temukan dalam postingan Zaskia Sungkar di Instagram terverifikasi miliknya pada 29 Desember 2020.Bernuasa Monochrome

Memilih tema monochrome, pemotertan maternity shoot terbaru Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini telihat classy dan mewah banget lho gaes. Dalam foto ini, Irwansyah tampak berlutut sambil mendekatkan wajahnya ke arah baby bump Zaskia yang semakin membesar.

Sementara Zaskia sendiri tampil begitu cantik dalam balutan long dres bermotif stripes yang dipadukan dengan hijab putih lengkap dengan make up bold dan lipstik berwarna merah yang membuat wajah bumil ini semakin cantik gaes.Irwansyah Mirip Artis Korea

Melengkapi unggahannya, Zaskia menuliskan caption yang nggak biasa gaes. Karena captionnya ini, ia berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, kakak Shireen Sungkar ini malah menyamakan dirinya dengan karakter di drama Korea START-UP dan bahkan menyebut suaminya mirip dengan artis Korea, yakni Han Ji Pyeong.

"Do San dan Dal Mi mengucapkan have a nice day 🐛 ( tapi Irwan lebih mirip Han gmn dong )" tulis Zaskia Sungkar.Nah, kalau menurut kamu gimana nih gaes?

BACA JUGA: Biodata Zaskia Sungkar, Lengkap Umur dan Agama, Istri Irwansyah Rayakan Kehamilan Anak Pertama




Zaskia SungkarIrwansyahPamer Foto Maternity ShootZaskia Pamer Maternity ShootIrwansyah Mirip Artis KoreaArtis KoreaSuami Zaskia Sungkar Mirip Artis Korea

Share to: