Positif Corona, Begini Kondisi Terkini Twindy Rarasati

Positif Corona, Begini Kondisi Terkini Twindy Rarasati

Positif Corona, Begini Kondisi Terkini Twindy Rarasati

Twindy Rarasati (Foto : Instagram)


Setelah sebelumnya beberapa artis yang terinfeksi virus corona mengumumkan kalau dirinya sembuh, kali ini artis, Twindy Rarasati mengumumkan kalau dirinya positif terinfeksi corona.

Ia menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu 15 April 2020.

Manajer Twindy, Walfi mengatakan, kembaran Twinda Rarasati itu sudah berada di rumah sakit dengan kondisi stabil. Ia memastikan kondisi Twindy baik-baik saja.

"Sudah di rumah sakit. Twindy-nya juga sudah stabil, sudah jauh lebih baik intinya, alhamdulillah,” kata Walfi.

Walfi tak menjelaskan secara detail kapan Twindy bisa tertular virus corona. Mengingat, Twindy juga merupakan seorang dokter.

"Nah kalau hal tertularnya bahkan Twindy pun masih belum bisa prediksi dia tertular di mana, karena kan virus itu kita enggak tahu ketemunya dengan siapa, terus apakah tertular dengan orang itu atau lagi di rumah sakit, di pintu atau di mana gitu," sambungnya.

Walfi juga menambahkan, Twindy mengalami gejala-gejala yang umumnya terjadi pada orang yang positif corona. Twindy pun insitiatif melakukan tes hingga ia mengetahui terjangkit Covid-19.

"Dia mengalami gejala-gejala yang seperti banyak media ceritakan. Begitu dia inisiatif tes, hasil tesnya muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau dia positif gitu," tutupnya.

Meski harus menjalani perawatan sementara, Twindy tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang berjuang melawan pandemi virus corona ini.




Twindy RarasatiTwindy positif coronaVirus coronaCovid-19

Share to: