Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih

Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih

Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih

Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih (Foto: Instagram @adhietya_mukti)


Nama Adhietya Mukti disebut-sebut mirip dengan sosok pria yang ada dalam video syur mirip Gisel. Tak tinggal diam, istri Adhiet pun ikut angkat suara dan membocorkan sosok pria dalam video tersebut. 

BACA JUGA: Ini Video Syur Mirip Giselle yang Viral Gaes, Sudah Tahu?

Video syur mirip Gisel masih jadi perbincangan panas di tengah masyarakat Indonesia. Banyak netizen yang menebak-nebak sosok pria yang ada di dalam video itu. 

Beberapa nama pun ikut terseret, dari mulai manager Gisel hingga yang terbaru adalah keyboarding band pengiring Gisel bernama Adhietya Mukti. 

Istri Adhietya angkat suara

Mendengar suaminya dimirip-miripkan dengan sosok pria dalam video syur mirip Gisel, Fuji pun ikut angkat suara soal video yang beredar. Melalui Instagram Storynya, ia membantah bahwa pria dalam video itu adalah suaminya. 

"Netizen yang baik dan cerdas. Mendadak tante bangun karena DM (direct massage) video yang luar biasa. Tapi mohon maaf yah harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin yah," ungkap Fuji atau @njie_aditya pada Sabtu, 7 November 2020. 

BACA JUGA: Biodata Adhietya Mukti, Lengkap Umur dan Agama, Cowok Diduga di Video Syur Giselle

Pesan Istri Adhietya untuk netizen

Gak cuma itu saja, Fuji pun memberikan pesan untuk netizen. Ia meminta netizen untuk melihat detail wajah pemeran video syur tersebut dengan suaminya. 

"Coba kalian lihat foto aku baik-baik. Kalau kameranya burem aku juga mirip Miyabi. Tapi kalau kalian biasa-biasa aja. Lokal sekali yah selera kalian," kata Fuji. 

"Netizen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," tambahnya lagi. 

Masih jadi misteri

Hingga kini, sosok pria dalam video syur mirip Gisel tersebut masih menjadi misteri. Netizen pun masih mencari-cari sosok pria dalam video tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Sosok Andi Tanggawana, Pria yang Disorot soal Video Syur Mirip Gisel




GiselGisella Anastasiavideo syur mirip Giselbocoran video syur mirip GiselAdhietya Mukti

Share to: