Ini Video Syur Mirip Giselle yang Viral Gaes, Sudah Tahu?

Ini Video Syur Mirip Giselle yang Viral Gaes, Sudah Tahu?

Ini Video Syur Mirip Giselle yang Viral Gaes, Sudah Tahu?

Ini Video Syur Mirip Giselle yang Viral Gaes, Sudah Tahu? (Foto: Twitter)


Warga Twitter pagi ini dihebohkan dengan video syur mirip artis, Giselle. Video ini pun langsung viral dan beredar di sosial media lain. Penasaran? Berikut info selengkapnya. 

Nama Gisel mendadak jadi trending Twitter pada Sabtu 7 November 2020. Netizen ternyata membicarakan seputar video syur mirip Giselle yang mendadak viral. 

Mirip Giselle

Dalam video itu menampakkan seorang perempuan dengan rambut pendek sebahu mirip dengan Gisel. Ia mengenakan baju dengan kancing yang terbuka seluruhnya dan menampakkan bagian badannya. Baju yang digunakan tersebut dinilai mirip dengan baju Gisel yang pernah ia kenakan. Hal itu terungkap setelah netizen mencocokan baju tersebut dengan salah satu unggahan Instagram Gisel beberapa waktu lalu. 

Sedang mantap-mantap

Video berdurasi singkat itu juga merekam seorang perempuan yang diduga mirip Giselle dan laki-laki sedang melakukan hubungan seks. Wajah perempuan yang diduga mirip Gisel ini nampak dengan jelas di depan kamera, sementara laki-laki dalam video itu terlihat membelakangi kamera. 

Respon netizen

Beragam komentar maupun cuitan soal Gisel pun ramai di Twitter. Ada juga netizen yang melakukan cocokologi dengan unggahan-unggahan Gisel sebelumnya. Ada juga yang menyayangkan kejadian tersebut. Belakangan, tagar #KasianGempi pun menjadi trending di Twitter setelah kata 'Gisel'. Namun, gak sedikit juga komentar receh mewarnai cuitan-cuitan soal Gisel.




GiselGisella AnastasiaVideo GiselVideo syur giselVideo syur Mirip GiselleVideo viral giselle

Share to: