Bantah Isu Jadi Selingkuhan Inge Anugrah, Rafael Tan: Baru Ketemu Dua Kali

Bantah Isu Jadi Selingkuhan Inge Anugrah, Rafael Tan: Baru Ketemu Dua Kali

Bantah Isu Jadi Selingkuhan Inge Anugrah, Rafael Tan: Baru Ketemu Dua Kali

Rafael Tan Bantah Isu Jadi Selingkuhan Inge Anugrah (Foto: Istimewa)


Nama Rafael Tan akhir-akhir ini sering disebut menjadi selingkuhan Inge Anugrah yang menyebabkan runtuhnya rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Tak ingin disebut sebagai penghancur rumah tangga orang, Rafael Tan membantah tuduhan tersebut dan mengaku baru bertemu Inge sebanyak 2 kali.

Baca Juga: Hasil Sidang Mediasi, Kemungkinan Ari Wibowo dan Inge Anugrah Rujuk Kecil

Rafael Tan Selingkuhan Inge Anugrah?

Setelah Ari Wibiwo menggugat cerai Inge, Ari mengatakan bahwa ada orang ketiga diantara dirinya dengan Inge. Meski begitu, Ari tak menyebut sosok yang diduga menjadi selingkuhan istrinya tersebut.

Nama Rafael Tan pun muncul menjadi sosok yang diduga sebagai selingkuhan Inge. Hal ini lantaran Rafael yang terlihat tengah nge-gym bersama dengan Inge.

Bantah Jadi Selingkuhan

Rafael Tan pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang mengatakan dirinya menjadi orang ketiga sekaligus selingkuhan Inge Anugrah.

Personil boyband Smash ini pun mengatakan bahwa dirinya hanya bertemu dengan Inge sebanyak 2 kali. Rafael pun mengatakan bahwa ia dan Inge chatting untuk menjadwalkan membuat konten bersama.

"Jadi Kak Inge ini sebenernya baru ketemu tuh 2 kali dan paling kalau ngobrol juga by chat aja gitu, karena kemarin emang sempet pengen bikin konten berkali-kali dan juga jadwalnya gak pas,” beber Rafael Tan dilansir dari Hops.Id.

Rafael justru kaget dengan adanya berita perceraian Ari dan Inge. Karena menurutnya, Ari dan Inge baik-baik saja.

Baca Juga: Sidang Mediasi Kedua Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah Digelar Akhir Mei 2023

"Karena waktu itu pertama kali ketemu pun mereka punya konten YouTube yang barengan dan gitu, apa ya makannya kayak ngeliat nya baik-baik aja," ungkap Rafael Tan.




Ari WibowoInge AnugrahRafael TanRafael Tan selingkuhan IngeSelingkuhan Inge

Share to: