Potret Kebersamaan Ricky Cuaca Bareng Ayah dan Ibunda, Kompak Banget Gaes

Potret Kebersamaan Ricky Cuaca Bareng Ayah dan Ibunda, Kompak Banget Gaes

Potret Kebersamaan Ricky Cuaca Bareng Ayah dan Ibunda, Kompak Banget Gaes

Potret Kebersamaan Ricky Cuaca Bareng Ayah dan Ibunda (Foto Instagram: @rickycuaca)


Aktor sekaligus penyanyi cilik Ricky Cuaca tampil beda dengan potret tubuhnya yang langsing dan ideal setelah menjalankan program diet.

Hal ini karena dirinya cukup sukses dalam menjalani program diet ketatnya selama dua tahun terakhir gaes.

Penampilan terbarunya ini bisa tercipta tentu karena dukugan dari keluarga, terutama ayah dan ibundanya Ricu sendiri.

BACA JUGA: Biodata Ricky Cuaca, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pelawak Gembul yang Kini Sukses Diet Langsing Banget Gaes

Nah seperti apa sih kedekatan keluarga ini? Berikut potret kebersamaan Ricky Cuaca bareng ayah dan ibunda yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Belum lama ini Ricky Cuaca bersama ayah dan ibunda merayakan hari natal bersama gaes. Mereka tanpak bahagia menyambut natal sambil memegang beberapa kado dan berfoto  di depan pohon natal milik mereka.

2. Nggak cuma itu gaes, potret kebersamaan Ricky Cuaca bersama sang ibu juga terasa saat mereka membuat konten TikTok bersama gaes. Bahkan gaya mereka terlihat sangat kompak dan rumpi abis.

3. Selain dekat dengan dengan sang ibu, Ricky Cuaca juga sangat dekat dan hanya dengan ayahnya lho. Hal ini terlihat jelas dalam unggahan yang memperlihatkan mereka tampak akrab dan hangat.

4. Ini potret Ricky Cuaca bareng ayah saat melakukan pemotretan bersama. Foto ini diunggah tepat saat merayakan hari ayah. Namun fdi foto ini potret Ricky masih sedikit berisi ya gaes.

BACA JUGA: Ingat Ricky Cuaca? Sukses Turunkan Berat Badan, Fotonya Malah Dimanfaatkan Olshop untuk Jualan Obat Langsing

Nah, itulah potret kebersamaan Ricky Cuaca bareng ayah dan ibunda yang kompak abis gaes. Kalau kamu lebih suka gaya mereka yang mana nih?




Ricky CuacaRicky Cuaca dan Keluargapotret Ricky CuacaRicky Cuaca dan keluargapotret Ricky Cuaca bareng ayahpotret Ricky Cuaca bareng ibufoto Ricky Cuaca

Share to: