Ingat Ricky Cuaca? Sukses Turunkan Berat Badan, Fotonya Malah Dimanfaatkan Olshop untuk Jualan Obat Langsing

Ingat Ricky Cuaca? Sukses Turunkan Berat Badan, Fotonya Malah Dimanfaatkan Olshop untuk Jualan Obat Langsing

Foto

Ricky Cuaca. Foto: Instagram


Apakah kalian masih ingat dengan aktor Ricky Cuaca? Yaps dia adalah pemeran Tobi dalam sinetron yang berjudul 'Ganteng-Ganteng Serigala' yang dulu pernah booming di Tanah Air kita ini.

Jika dulu ia memiliki postur tubuh yang gempal, pria kelahiran padang itu kini sudah langsing lho. Ia berhasil menurunkan berat badanya hingga puluhan kilo gram gaes.

Namun, keberhasilan menurunkan berat badannya itu malah disalahgunakan oleh para pedagang produk pelangsing gaes. Hal itu tentu saja membuat dirinya merasa kesal.

Kekesalannya itu pun ia ungkapkan lewat postingan di akun instagram milik Ricky Cuaca pada Kamis 16 Juni 2020.

Dalam unggahan itu Ricky Cuaca terlihat menuliskan kekesalannya pada produk pelangsing yang sering mencantumkan foto serta nama dirinya.

"JUJUR, aku udah lama tau dan udah lama memergoki produk-produk pelangsing yang suka comot photo aku tanpa izin untuk mempromosikan produk mereka. Tapi makin ke sini makin banyak yang melakukan hal yang sama." tulis Ricky.

Ia juga berharap untuk para penjual obat pelangsing yang mencantumkan fotonya itu harus diiringi dengan kejujuran dan kerja keras.

"Aku berharap kalau kalian berbisnis harus lebih sportif lagi. Yakin lah Tuhan akan melihat doa dan kerja keras kalian tanpa harus membohongi & merugikan orang lain. Please jangan lagi ya!" sambungnya.

Enggak hanya itu saja gaes, bahkan Ricky juga nggak segan lho melaporkan para pedagang ini ke pihak yang berwajib jika masih mencatut foto dan namanya.




Ricky Cuacaselebritipesinetron

Share to: