Biodata Lengkap Agama Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia yang Diisukan Pamit

Biodata Lengkap Agama Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia yang Diisukan Pamit

Biodata Lengkap Agama Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia yang Diisukan Pamit

Foto Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia yang Diisukan Pamit (Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial)


Yuk simak biodata lengkap agama chef Juna, juri MasterChef Indonesia yang diisukan pamit.

Junior John Rorimpandey atau yang akrab disapa Juna Rorimpandey atau chef Juna merupakan seorang chef ternama di Indonesia asal Manado, Sulawesi Utara. Chef Juna lahir pada 20 Juli 1975, yang berarti kini ia berumur 46 tahun. Agama yang chef Juna anut adalah agama kristen.

Chef Juna mulai dikenal publik setelah ia menjadi juri MasterChef Indonesia season pertama pada tahun 2011. Kini, chef Juna yang baru saja selesai menjadi juri di MasterChef season 8, membuat sebuah postingan di Instagram. Dimana ia seakan memberikan pesan bahwa ia sudah tidak lagi menjadi juri di MasterChef Indonesia season berikutnya.

Baca Juga: Chef Juna Pamit dari MasterChef Indonesia, Siapa Penggantinya?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya yuk simak biodata lengkap agama chef Juna, juri MasterChef Indonesia yang diisukan pamit.

1. Awal Karir

Chef Juna mengawali karirnya sebagai seorang Koki di sebuah restoran Jepang di Amerika Serikat dengan menjadi pelayan sekaligus murid dari master Sushi. Sampai pada tahun 2002, chef Juna pun menjadi kepala koki di restoran tersebut.

Setelah sukses menjadi koki di restoran Jepang, chef Juna pun pindah ke restoran Perancis, The French Laundry.

2. Awal Karir di Indonesia

Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup di restoran Jepang dan Perancis, chef Juna pun pulang ke Indonesia dan menjabat sebagai Executive Chef di restoran Jack Rabbit Jakarta hingga tahun 2011. Dan pada tahun tersebut, ia menjadi salah satu dari tiga chef yang menjadi juri di MasterChef Indonesia season pertama.

3. Kuliah

Chef Juna diketahui pernah berkuliah di Universitas Trisakti jurusan Perminyakan. Namun, kuliahnya tidak selesai karena ia terlalu nakal. Lalu, di Amerika chef Juna masuk ke sekolah penerbangan dan berhasil lulus dan mendapat lisensi pilot. Namun, karena sekolah penerbangannya bangkrut, ia pun tidak meneruskan untuk menjadi pilot.

4. Diisukan Pamit dari MasterChef Indonesia

Setelah penayangan grand final MasterChef Indonesia season 8, chef Juna membuat sebuah postingan di Instagram. Dimana dalam captionnya, ia memberikan pesan bahwa ia diisukan akan pamit sebagai juri dari MasterChef Indonesia di season berikutnya.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Junior John Rorimpandey
Nama panggilan:Juna
Nama panggung:Chef Juna, Juna Rorimpandey
Tempat, tanggal lahir:Manado, 20 Juli 1975
Umur:46 tahun
Agama:Kristen
Pendidikan:Sekolah penerbangan di Amerika Serikat
Pekerjaan:Chef, Artis, Aktor
Hobi:Motoran
Akun Instagram:

@junarorimpandeyofficial

Baca Juga: Biodata Chef Juna, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Viral Positif COVID19 Gaes! (1975)

Nah, itulah biodata lengkap dari chef Juna, juri MasterChef Indonesia yang diisukan pamit. Chef Juna kini berusia 46 tahun dan menganut agama kristen.




Chef JunaJuna RorimpandeyChef Juna pamit dari MasterChef IndonesiaChef Juna pamitChef Juna diisukan pamitBiodata Chef JunaProfil Chef JunaAgama Chef JunaUmur Chef JunaAwal karir Chef JunaPendidikan Chef Juna

Share to: