Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Foto
Biodata ANNA SHIRLEY, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @annashirley_)

Berikut biodata Anna Shirley yang merupakan seorang aktris pemeran Marimar di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Anna Shirley lahir di Semarang pada tanggal 1 November 1970. Berarti usia Anna Shirley saat ini adalah 50 Tahun (2020). Nama asli Anna Shirley adalah Anna Shirley Hurkens. Agama yang dianut adalah Islam.

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

Anna Shirley merupakan seorang aktris senior era 80-an. Ia telah eksis membintangi berbagai film dan sinetron. Salah satu sinetron terbarunya adalah Jodoh Wasiat Bapak, ia memerankan karakter Marimar di sinetron tersebut. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Anna Shirley, pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV. 

 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Anna Shirley Hurkens

-Nama panggung: Anna Shirley 

-Nama panggilan: Anna

-Tempat asal: Semarang

-Tanggal lahir: 1 November 1970

-Umur: 50 tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Aktris

-Akun instagram: @annashirley_

2. Perjalanan karir Anna Shirley

Anna Shirley mengawali karirnya pada 1988. Saat itu ia memulai karirnya melalui sebuah film berjudul Manusia Penunggu Jenazah.

Dari situlah ia mulai membintangi banyak film. Dari mulai film berjudul Pengantin, Pelangi di Nusa Laut. Barang Titipan, Tiga Dalam Satu, hingga Maju Kena Mundur Kena Returns. 

3. Melebarkan sayap ke dunia sinetron

Pada tahun 1990an, ia lalu melebarkan sayapnya dan bermain di sinetron TV. Sinetron perdana yang ia bintangi adalah Lika Liku Laki Laki. 

Ia makin dikenal publik melalui sinetron berjudul Si Entong yang tayang pada 2005 hingga 2008. Ia saat itu memerankan karakter Mpok Lela/Laila. Nggak cuma itu aja, ia juga kembali membintangi Entong lagi pada tahun 2019. 

4. Bergaya keren dan memiliki paras cantik

Meski sudah berusia 50 tahun, Anna Shirley tetap menjaga kecantikannya. Ia juga memiliki gaya yang keren dan kekinian seperti anak muda.

5. Sinetron terbaru Anna Shirley

Salah satu sinetron terbarunya adalah Jodoh Wasiat Bapak, ia memerankan karakter Marimar di sinetron tersebut. Ia juga beradu akting dengan Rizky Billar, Ady Sky, Kirana Devina dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Prasodjo Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Fakta Cerita Mistis Jadi Konten YouTube Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil Anna Shirley, pemeran Marimar di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Meski berusia 50 tahun, ia masih aktif berakting dalam sinetron. 




Anna ShirleyBiodata Anna ShirleyBiografi Anna Shirleyprofil Anna ShirleyMengenal Anna ShirleyUmur Anna ShirleyAgama Anna ShirleyJodoh Wasiat Bapak ANTV

Share to: