Ini Tinggi Badan Jefri Nichol Lengkap Biodata, Aktor Ganteng Idola Para Wanita

Ini Tinggi Badan Jefri Nichol Lengkap Biodata, Aktor Ganteng Idola Para Wanita

Ini Tinggi Badan Jefri Nichol Lengkap Biodata, Aktor Ganteng Idola Para Wanita

Tinggi Badan Jefri Nichol Lengkap Biodata (Foto Instagram: @jefrinichol)


Berikut ini tinggi badan Jefri Nichol lengkap dengan biodatanya. Jefri Nichol adalah aktor ganteng idola para wanita gaes.

Jefri Nichol adalah aktor dan model Jakarta kelahiran 15 Januari 1999. Umur Jefri adalah 23 tahun dan memiliki tinggi badan 170 cm.

Sosoknya baru-baru ini kembali mencuri perhatian usai menjadi model video klip dari lagu Bintang di Surga versi NOAH bersama Anya Geraldine.

BACA JUGA: Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!

1. Kehidupan Pribadi

Jefri Nichol adalah anak berdarah keturunan Minang dari pasangan John Hendri dan Junita Eka Putri yang memiliki serang adik bernama Jessi.

Setelah lulus SMP, ia sempat menempuh pendidikan sekolah menengah kejuruan (SMK) jurusan Ilmu Teknologi. Namun, karena padatnya jadwal syuting ia memutuskan keluar dan melanjutkan pendidikannya dengan mengikuti home schooling.

2. Aktor dan Model

Karir Jefri Nichol dimulai dengan dirinya yang terjun sebagai seorang model iklan di televisi yang kemudian melanjutkannya ke dunia akting dan menjadi seorang aktor.

Saat itu ia muncul dalam miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013 hingga akhirnya mendapat tawaran berperan dalam film layar lebar berjudul Pertaruhan pada 2017 lalu.

Hingga kini karirnya di dunia entertainment semakin populer yng sudah membintangi banyak judul film dan series. Judul film yang membesarkan namanya salah satunya adalah film Dear Nathan.

3. Kegiatan terbaru

Awal tahun 2022 ini Jeferi Nichol sudah banyak menghebohkan publik terutama kaum hawa dengan project terbarunya.

Dirinya baru saja menjadi model video klip lagu Bintang di Surga versi NOAH bersama Anya Geraldine.

Ia juga tengah melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Dear Nathan: Thank You Salma yang bakal segera tayang di awal tahun 2022 ini.

4. Kasus

Jefri Nichol sempat ditangkap pihak kepolisian di rumahnya usai kedpaatan memiliki narkoba jenis Ganja dan positif mengkonsumsi Ganja beberpa ajam setelah penangkapannya.

Dirinya juga sempat terlibat masalah dengan pihak Falcon Pictures yang menguggatnya sebesar Rp 4,2 Miliar dan kerugian imateril senilar Rp 2 Miliar karena telah melanggar kesepakatan untuk menggarap 4 judul film.

5. Biodata

Nama LengkapJefri Nichol
Nama PanggungJefri Nichol
Tempat tanggal lahirJakarta, 16 Januari 1999
Umur23 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama OrangtuaJohn Henri (ayah), Junita Eka Putri (ibu)
Nama SaudaraJessi
ProfesiModel, Aktor, Pengusaha
PendidikanHomeschooling
Akun Instagram

@jefrinichol

BACA JUGA: 

Nah, itulah tinggi badan Jefri Nichol lengkap dengan biodata dan profilnya, aktor ganteng idola para wanita gaes. 




Jefri NicholBiodata Jefri Nicholprofil Jefri Nicholumur Jefri Nicholagama Jefri Nicholfakta Jefri Nicholsosok Jefri Nicholpekerjaan Jefri Nicholtinggi badan Jefri Nicholaktormodel

Share to: