Biodata dan Profil Nicole Parham: Umur, Agama dan Keturunan , Aktris Cantik Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Biodata dan Profil Nicole Parham: Umur, Agama dan Keturunan , Aktris Cantik Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Biodata dan Profil Nicole Parham: Umur, Agama dan Keturunan , Aktris Cantik Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Biodata dan Profil Nicole Parham (Foto: Instagram @nicoleparham_)


Yuk simak biodata dan juga profil Nicole Parham lengkap umur, agama dan keturunan, aktris cantik pemeran film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis.

Nicole Parham adalah seorang aktris cantik asal Jakarta. Nicole Parham lahir pada 13 Maret 2004. Umur Nicole Parham adalah 18 tahun dan menganut agama Islam.

Nicole Parham merupakan salah satu pemeran di film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis yang akan tayang pada Februari 2023.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Film Horor Tayang Februari 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Nicole Parham lengkap umur, agama dan keturunan.

1. Profil Nicole Parham

Pemilik nama lengkap Nicole Adelaide Parham ini merupakan seorang aktris cantik asal Jakarta. Nicole Parham kini berusia 18 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Nicole Parham

Nicole memulai debutnya di dunia hiburan dengan berperan sebagai Kasih dalam sinetron Dewi pada tahun 2012 yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sejak saat itu, Nicole mulai membintangi banyak sinetron, seperti Jenderal Kancil, Api & Cinta dan Dunia Kiara.

Pada 2018, Nicole mendapatkan peran sebagai Hilda dalam film perdananya, Bisikan Iblis.

3. Keturunan Nicole Parham

Jika dilihat, Nicole Parham memiliki wajah yang blasteran. Nah, wajah blasterannya ini berasal dari gen sang ayah yang merupakan warga negara Jerman.

4. Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Nicole Parham membintangi film keduanya, masih bertema horor, kali ini Nicole membintangi film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis.

Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis ini akan tayang 23 Februari 2023 di bioskop.

5. Biodata Nicole Parham

Nama lengkap:Nicole Adelaide Parham
Nama panggung:Nicole Parham
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:13 Maret 2004
Umur:18 tahun
Agama:Islam
Keturunan:Jerman-Indonesia
Pasangan:Joey
Profesi:Aktris, Model
Akun Instagram:

@nicoleparham_

Nah, itulah biodata dan juga profil Nicole Parham lengkap umur, agama dan keturunan, aktris cantik pemeran film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis.




Nicole ParhamBiodata Nicole ParhamProfil Nicole ParhamUmur Nicole ParhamAgama Nicole ParhamKeturunan Nicole ParhamPemeran film Pesugihan: Besekutu dengan Iblis

Share to: