Denny Sumargo dan Olivia Allan Komitmen untuk Tak Jadikan Anak Sebagai Konten

Denny Sumargo dan Olivia Allan Komitmen untuk Tak Jadikan Anak Sebagai Konten

Denny Sumargo dan Olivia Allan Komitmen untuk Tak Jadikan Anak Sebagai Konten

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: Instagram @


Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Usia kandungannya telah memasuki minggu ke-37 dan diperkirakan akan melahirkan pada akhir Juli nanti.

Baca Juga: Akhirnya Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama Usai Empat Kali Keguguran

Denny Sumargo menyatakan bahwa ia dan Olivia Allan berkomitmen untuk tidak mempublikasikan proses kelahiran atau menjadikan bayi mereka sebagai bahan konten.

"Kami juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu, jadi mulai dari proses lahiran kami juga menolak publikasi karena kami pengin menjalaninya lebih personal," kata Denny Sumargo dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

"Jadi mohon maaf buat teman-teman, enggak akan kami publikasikan," ujar Densu menegaskan.

Tidak hanya dalam konten, Denny Sumargo juga akan membatasi kunjungan keluarga yang ingin menjenguk anaknya.

Alasan pembatasan ini adalah karena ia dan istrinya ingin mempelajari cara menjadi orangtua baru sebelum anak mereka disentuh oleh banyak orang.

"Keluarga juga enggak semua kami terima, karena saat gue nonton vlog orang itu ramai banget cuy, kami enggak bisa," imbuh Denny Sumargo. 

"Banyak yang mau berkunjung (tetapi) kami tolak, nanti setelah beberapa bulan baru boleh. Kami lagi belajar jadi orangtua, kami ingin menguasai keadaan, enggak mau terlalu cari exposure," ucapnya menambahkan. 

Denny Sumargo dan Olivia Allan juga sepakat untuk tidak membiasakan anaknya berada di depan kamera.

"Karena kami ingin anak ini tumbuh tanpa terlalu banyak bayang-bayang kami, supaya dia bisa mandiri seperti orang biasa, bisa survive. Kan kami juga berasal dari biasa-biasa aja,  kemudian terkenal, cuma itu kan jalan Tuhan," tutur Densu. 

"Cuma kan kalau jalan Tuhan untuk anak ini kita enggak tahu. Jadi kami enggak mau pressure dengan menjadikan dia sebagai subjek," imbuhnya. 




Denny SumargoOlivia Allan

Share to: