Jalankan Social Distancing, Hanung Bramantyo Tolak Ajakan Foto Bareng Fans

Jalankan Social Distancing, Hanung Bramantyo Tolak Ajakan Foto Bareng Fans

Jalankan Social Distancing, Hanung Bramantyo Tolak Ajakan Foto Bareng Fans

Hanung Bramantyo (Foto: Instagram)


Selama masa pandemic virus corona, Sutradara Hanung Bramantyo berada di kampung halamannya, Yogyakarta . Hanung bersama istri dan anaknya selalu melakukan aktivitas di rumah.

Saat menghilangkan rasa jenuh #dirumahaja, Hanung dan keluarga sesekali pergi keluar walaupun hanya untuk berolahraga sebentar. Namun, ia tetap menerapkan social distancing atau jaga jarak, jika saat berada di luar.

"Olahraga sore. Sambil tetap jaga jarak. Maaf ya kalo tadi ada yang mau foto terpaksa saya tolak," tulis Hanung Bramantyo dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Selain menolak ajakan foto karena menerapkan social distancing, suami Zaskia Adya Mecca ini juga sedang mengejar target waktu lari yang telah diatur dalam salah satu aplikasi untuk olahraganya.

"Di samping harus jaga jarak, posisi saya juga sedang lari. kejar target waktu sesuai arahan mba-mba di aplikasi hp saya. Kalo saya berhenti lari, entar mba-mba itu bakal cerewet, ‘Keep Running! Keep running!’ Jadi maaf yah. Joss!!!" lanjutnya.

Namun ternyata ceritanya itu mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat ada yang memahami namun masih ada juga netizen yang mencibirnya.

"Hahaha… Dikira sombong ,,,, padahal enggak," tulis netizen lewat akun @ira_budimaan.

"Ngakak dong abii"mba2 di aplikasi hp sy" mba nya suruh diem bi," sahut akun @kikikeke_03.

"Aduh bang yg minta foto pasti selain kecewa juga nahan malu itu.. tpi apa daya yaa sebagai bentuk jaga jarak.. tpi klo foto kejauhan sbnrnyagk pap jg sih, tpi ya itu ada alasan aplikasi… smngt," lanjut akun @odeen_mohammed.

"Makanya jangan pada keluar rumah ,,kalau ga mau ada yang minta Poto," kata akun @setiawanmulyana26 di kolom komentar Instagram Hanung Bramantyo.




Hanung Bramantyo

Share to: