Fakta Baru: Chef Juna Pernah Nikahi Bule Amerika Berprofesi Dokter dan Cerai Tahun 2009 Gaes

Fakta Baru: Chef Juna Pernah Nikahi Bule Amerika Berprofesi Dokter dan Cerai Tahun 2009 Gaes

Foto

Fakta Baru: Chef Juna Pernah Nikahi Bule Amerika Berprofesi Dokter dan Cerai Tahun 2009 (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Akhirnya terungkap fakta baru soal Chef Juna yang ternyata pernah menikahi bule asal Amerika. Mereka kemudian bercerai pada 2009. Ini dia fakta selengkapnya. 

Chef Juna merupakan salah satu chef yang mencuri perhatian publik. Namun, ia jarang membuka soal kehidupan pribadinya, termasuk soal asmara. 

BACA JUGA: Masakan Chef Juna Dinilai eks Kontestan Masterchef Willgoz Nih Gaes, Gimana Hasilnya?

Meski kerap digosipkan dekat dengan jajaran selebriti cantik Tanah Air, gak banyak yang tahu nih kalau Chef Juna ternyata pernah menikah. 

Kabar tersebut diungkapkan chef berusia 45 tahun ini langsung dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. 

Mantan istri Chef Juna

Chef Juna juga mengungkap bahwa mantan istrinya bukan orang sembarangan gaes. Mantan istrinya merupakan dokter anestesi di salah satu rumah sakit terbaik di dunia. 

Setiap harinya, sang istri berangkat pagi-pagi sekali. Sementara itu, Juna bekerja dari malam hingga pagi buta. Hal itulah yang membuat mereka memutuskan untuk bercerai. 

"Udahan tapi karena nggak pernah ketemu. Dia seorang anethesiologist di rumah sakit kanker terbaik di dunia. Dia jam setengah 5 harus udah ke hospital. Jam 6 sore udah pulang. Jam 8 malam udah tidur," ungkap Chef Juna. 

"Nah gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Nggak pernah ketemu, kasihan juga. Akhirnya kita cerai baik-baik," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata Juna Rorimpandey, Lengkap Umur dan Agama, Juri Masterchef yang Galak Abis

Hubungan dengan mantan istri baik-baik saja

Pernikahan Juna dan mantan istrinya itu hanya berjalan dua tahun. Karena satu dan lain hal, mereka memutuskan untuk bercerai. Meski sudah berpisah sejak 2009 lalu, Chef Juna mengaku hubungannya dengan mantan istrinya masih baik-baik saja. 

"Tapi kita tetap teman baik (setelah bercerai)," ungkap Chef Juna.

Chef Juna menjawab soal punya anak

Saat disinggung soal anak, ternyata Chef Juna dan mantan istrinya pernah berencana untuk memiliki momongan saat usia pernikahan mereka berumur 2,5 tahun. Sayangnya, belum sampai 2,5 tahun mereka bercerai. 

"Kamu gak mau punya anak?" tanya Deddy Corbuzier. 

"Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau di Indonesia kan nikah harus langsung punya anak. Ini kita nikah udah janjian pokoknya dua tahun setengah kita enggak mau punya anak, kita mau honeymoon. Taunya, baru dua tahun, udahan," ungkap Chef Juna.  

Berikut adalah video lengkap Chef Juna saat berada di Podcast Deddy Corbuzier. 




Chef JunaChef Juna pernah menikahSosok istri Chef JunaChef Juna nikahi bule AmerikaChef Juna cerai

Share to: