Main di Series 'Ratu Adil', Dian Sastro Keluar dari Zona Nyaman

Main di Series 'Ratu Adil', Dian Sastro Keluar dari Zona Nyaman

Main di Series 'Ratu Adil', Dian Sastro Keluar dari Zona Nyaman

Dian Sastro di Press Conference Ratu Adil (Foto: KUYOU)


Dian Sastrowardoyo menjadi pemeran utama di web series terbaru Vidio yang bertajuk 'Ratu Adil'. Dian berperan sebagai Lasja Wibowo di series ini.

Dalam web series ini, Dian Sastro keluar dari zona nyamannnya yang selalu mengambil peran drama. Di sini, kita akan melihat transformasi dari Dian Sastro yang banyak melakukan adegan berbahaya.

Baca Juga: Web Series 'Ratu Adil' Tayang di Vidio, Perjuangan Seorang Ibu Lawan Mafia Narkoba

"Project ini kayak kita semua keluar dari zona nyaman. Ini juga cerita saya sebagai aktor keluar dari zona nyaman, mungkin sebelumnya saya lebih ke drama, tapi di dalam kesempatan ini dapat kesempatan untuk bertransformasi ke genre drama crime dengan sedikit banyak action," ucap Dian ketika menghadiri Press Conference & Gala Premiere Ratu Adil, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Foto: KUYOU

Bermain di genre drama sekaligus action, Dian Sastro mengaku harus menyiapkan dirinya secara fisik dan batin. Secara fisik, karena ia harus banyak beradegan baku hantam dan baku tembak. Sementara secara batin, ia harus menyiapkan emosinya yang naik turun.

"Berperan sebagai Lasja itu harus menyiapkan diri secara fisik dan batin. Saya harus terampil untuk bisa menghadirkan berbagai lompatan emosi Lasja karena tekanan secara mental. Di sisi lain harus menyiapkan diri secara fisik, karena series ini menuntut saya banyak adegan baku hantam dan baku tembak. Pokoknya seru dan sangat menantang," ucap Dian Sastro.

Web series Ratu Adil ini tayang mulai 22 Februari 2024 bagi para pengguna akun Vidio Express. Sementara bagi pengguna akun Vidio Premium, kamu bisa menonton series ini mulai 29 Februari 2024. Akan ada 8 episode yang akan tayang setiap hari Kamis pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Ungkap Alasan Pilih Dian Sastro Sebagai Pemeran Utama di Series 'Ratu Adil'

Selain Dian Sastro, series Ratu Adil ini juga dibintangi Nino Fernandez (Oka), Hana Malasan (Elvara), Andri Mashadi (Kevin), Khiva Iskak (Mario) dan masih banyak lagi.




Dian SastrowardoyoDian SastroVidioRatu Adil

Share to: