Biodata Paola Serena Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Diduga Didekati Gading Marten

Biodata Paola Serena Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Diduga Didekati Gading Marten

Biodata Paola Serena Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Diduga Didekati Gading Marten

Kolase Foto dan Biodata Paola Serena, Artis yang Diduga Didekati Gading Marten (Foto: Instagram @paola.serena)


Cari tahu yuk soal Paola Serena. Berikut biodata Paola Serena, artis yang diduga didekati oleh presenter ganteng Gading Martin. 

Paola Serena merupakan artis berumur 30 tahun dan diketahui memeluk agama Kristen. Gadis kelahiran 29 Juli 1990 ini juga dikenal sebagai seorang konten kreator. 

Paola Serena baru-baru ini dikabarkan tengah didekati Gading Marten. Hal tersebut berawal dari unggahan keduanya yang kompak memperlihatkan foto bulan. 

Paola mengunggah potret bulan sabit yang nampak seperti orang tersebut. Ia juga membagikan tangkapan layar berisi pesan WhatsApp yang juga dikomentari oleh Gading Marten. 

"Tuh bulannya smile :)" ungkap pesan Whatsapp tersebut. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Paola Tambunan, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin biodata Paola Serena lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Paola Serena

Nama Lengkap

Paola Serena Novelli Tobing

Nama panggilan

Paola

Nama panggung

Paola Serena

AsalDenpasar, Bali
Tanggal lahir

29 Juli 1990

Umur

30 tahun

Agama

Kristen

Profesi

Aktris, Influencer, Konten Kreator

Hobi

Travelling 

Akun Instagram

@paola.serena

Pemain sinetron

Paola Serena mengawali karirnya di dunia sinetron pada tahun 2007 hingga sekarang. Ia adalah pemeran utama dalam sinetron Mini di RCTI gaes. Namanya pun kerap terlibat dalam beberapa sinetron, diantaranya seperti Benci Bilang Cinta, Mini, Baby Doll, Menanti Cinta, dan masih banyak lagi. 

Keluarga Paola Serena

Paola Serena ternyata merupakan adik dari pesinetron Giovani Yosafat Tobing. Sang kakak, memang sering bermain dalam banyak judul sinetron dan FTV gaes. 

BACA JUGA: 7 Momen Kelulusan Gempi saat Didampingi Gisel dan Gading, Raih Predikat Award Most Excellence Gaes

Memiliki dua putri

Paola Serena pernah menikah dengan Gorby Tambunan. Dari pernikahan tersebut, Paola Serena dikaruniai dua orang putri bernama Aurora dan Abrianna. Paola Serena juga sering membagikan potret kedua putrinya melalui Instagram pribadinya.

Didekati Gading Marten

Baru-baru ini santer kabar Paola Serena tengah didekati duda manta Gisella Anastasia, Gading Marten. Hal tersebut berawal dari unggahan Paola yang juga dikomentari oleh Gading. 

Paola mengunggah potret bulan yang nampak seperti tersenyum dengan tangkapan layar berupa pesan Whatsapp bertuliskan 'Tuh kan bulannya smile :)'. Gading pun mengomentari unggahan tersebut dengan kata yang singkat namun mengundang perhatian. 

"Fakta :)" tulis Gading. 

Ariel Tatum pun ikut mengomentari unggahan tersebut. Baik Paola Serena maupun Gading justru berbalas komentar dalam komentar Ariel Tatum, ia lantas meminta keduanya untuk tak membahas hal tersebut di sosmed. 

"Nggak di sini bisa?" ungkap Ariel Tatum.

BACA JUGA: Biodata Cantika Davinca Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik Viral yang Punya suara Unik

Nah itulah biodata Paola Serena, aktris cantik yang diduga tengah dekat dan menjalin asmara dengan Gading Marten.




Paola SerenaBiodata Paola SerenaPaola Serena AgamaPaola Serena UmurProfil Paola SerenaPaola Serena Didekati Gading MartenKeluarga Paola Serena

Share to: