Ngaku IG Di-hack, Dody Sudrajat Bantah Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky

Ngaku IG Di-hack, Dody Sudrajat Bantah Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky

Ngaku IG Di-hack, Dody Sudrajat Bantah Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky

Dody Sudrajat Bantah Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky dalam kolase (Foto Instagram: @doddysudrajat_)


Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat, membantah jika dirinya minta bagian dari uang hasil donasi Gala Sky karena mengaku akun Instagramnya (IG) di-hack.

Sebelumnya diketahui, Dody Sudrajat menjadi sorotan usai komentarnya yang sudah dihapus yang meminta bagian uang donasi Gala Sky sebagai syarat untuk berdamai dengan H. Faisal.

BACA JUGA: Sempat Dihapus, Ini Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky Gaes!

"Sekarang sih enggak usah banyak bacot akun-akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjunganmu, kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang," komentar di Instagram Dody.

"Gampanglah duit segitu. Bayarlah ke sini setengahnya, saya, kan, bapak kandung Eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakahlah jadi orang. Mau damai ga?" lanjutnya.

Namun, saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi pada Rabu, 16 Februari 2022, Doddy membantah jika dirinya yang menuliskan komentar tersebut.

Pasalnya, ia mengaku kalau akun Instagram miliknya di-hack sehingga ia tak bisa mengakses akun tersebut.

“Bukan (saya yang nulis). Iya akun (Instagram) saya. IG saya di-hack,” ucap Dody.

BACA JUGA: Viral Video Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ingin Bawa Gala Diam-diam?

Meski begitu, belum hingga kini belum diketahui kebenaran dari penyataan Doddy. Hanya saja netizen sudah terlanjur kecewa dengan komentar yang ditulis dari akun Doddy tersebut.




Dody SudrajatKomentar Doddy SudrajatDoddy Minta Bagian DonasiDonasi Gala SkyKomentar Doddy Sudrajat DihapusDoddy Sudrajat Bantah Minta DonasiInstagram Dody Sudrajat Dihack

Share to: