Sempat Dihapus, Ini Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky Gaes!

Sempat Dihapus, Ini Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky Gaes!

Foto

Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Uang Donasi Gala Sky (Foto Instagram: @lambee.pedes)


Terungkap ke publik sebuah komentar Doddy Sudrajat yang sempat dihapus saat meminta bagian uang donasi Gala Sky gaes.

Komentar tersebut berisi tentang sindiran Doddy Sudrajat terhadap uang donasi untuk Gala Sky beberapa waktu lalu yang diklaim ingin mendapat bagian.

BACA JUGA: Viral Video Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ingin Bawa Gala Diam-diam?

Namun, komentar viral tersebut sudah terlanjur dihapus oleh Doddy Sudrajat. Tetapi admin dan netizen berhasil mengambil tangkapan layar dari komentar tersebut.

Komentar Doddy Sudrajat yang ingin minta bagian uang donasi Gala Sky tersebut sebagai syarat untuk berdamai dengan H. Faisal.

"sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya," komentar akun @dodysoedrajat_1.

Selain itu, Doddy juga menyebut dirinya juga memiliki hak atas donasi Gala Sky.

"Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha trpandang. Gampang lah duit sgtu. Bayar lah ke sini setengah nya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?" ucapnya.

Komentar tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizen. Pasalnya Doddy sempat tak setuju dengan donasi tersebut namun kini malah meminta jatah.

BACA JUGA: Mediasi Haji Faisal dan Doddy Sudrajat Gagal, Sidang Hak Perwalian Gala Sky Terus Berlanjut

"KEMAREN KATANYA GAK SETUJU KALO ADA DONASI BUAT GALA, SEKARANG MALAH MINTA DI BAGI DUA WKWKWK KAKEK GATAU MALU INI MAH," tulis netizen.

Yahhhh dody sudrajat minta bagian katanya gak setuju sekarang minta bagian awas pak iso keselek nanti," komentar netizen.




Doddy SudrajatKomentar Doddy SudrajatDoddy Minta Bagian DonasiDonasi Gala SkyKomentar Doddy Sudrajat Dihapus

Share to: