Penampilan Ammar Zoni Berubah, Irish Bella: Aku Dulu Perhatian Banget

Penampilan Ammar Zoni Berubah, Irish Bella: Aku Dulu Perhatian Banget

Penampilan Ammar Zoni Berubah, Irish Bella: Aku Dulu Perhatian Banget

Irish Bella Soal Penampilan Ammar Zoni yang Berubah (Foto: YouTube Trans7)


Irish Bella akhirnya kembali membicarakan Ammar Zoni. Irish mengaku sampai saat ini masih terus memperhatikan kabar mantan suaminya tersebut yang mendekam di penjara usai kembali tertangkap kasus kepemilikan narkoba.

"Apa yang dilalui beliau juga sangat berat. Aku juga nggak bangga dengan apa yang aku lakukan. Sedih meninggalkan beliau," kata Irish Bella di Studio FYP, Kamis (4/4).

Baca Juga: Irish Bella Ungkap Rencana Jenguk Ammar Zoni di Hari Lebaran

Irish Bella juga sudah melihat penampilan terbaru Ammar Zoni. Ia merasa prihatin karena mantan suaminya itu tampak tak terurus. Padahal, ketika mereka masih bersama, Irish Bella mengaku selalu memerhatikan penampilan Ammar Zoni.

"Ya dulu kan aku orang yang pernah hidup bersama dengan beliau, perhatian banget dan aku tuh bucin banget orangnya. Aku selalu memperhatikan beliau dulu, ya karena aku maunya beliau selalu prima," ujarnya.

Irish Bella sebenarnya sempat berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya saat Ammar Zoni tertangkap narkoba yang kedua kali.

Lalu setelah Ammar Zoni tiga kali terjerat narkoba, Irish Bella juga masih membutuhkan waktu hingga akhirnya keputusannya bulat untuk bercerai.

Baca Juga: Alasan Irish Bella Terima Nafkah Rp500 Ribu dari Ammar Zoni

"Aku sempat bertahan waktu beliau kena yang kedua kali, sebisa mungkin aku bertahan. Setelahnya, ya meminta petunjuk dan berdoa. Sempat menolak keputusan untuk pisah, tapi akhirnya aku menemukan titik cukup," pungkasnya.




Ammar ZoniPenampilan Ammar ZoniIrish Bella

Share to: