Fakta dan Profil Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Keturunan Indonesia yang Bintangi Film After Yang

Fakta dan Profil Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Keturunan Indonesia yang Bintangi Film After Yang

Fakta dan Profil Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Keturunan Indonesia yang Bintangi Film After Yang

Kolase Foto dan Fakta Profil Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Keturunan Indonesia yang Bintangi Film After Yang (Foto: Instagram @maleaemma)


Kenalan yuk dengan Malea Emma Tjandrawidjaja, aktris cilik berdarah Indonesia yang Bintangi Film After Yang. Ini dia fakta dan profil Malea Emma Tjandrawidjaja. 

Malea Emma Tjandrawidjaja adalah aktris cilik keturunan Indonesia yang kini menetap di Amerik Serikat. Ia memulai kariernya sebagai seorang bintang iklan dan penyanyi. 

Akhirnya, Malea Emma Tjandrawidjaja melakukan debut film layar lebarnya pada Maret 2022 ini. Ia diketahui membintangi film berjudul Afer Yang. 

BACA JUGA: Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood

Seperti apa sosok Malea Emma Tjandrawidjaja? Cari tahu yuk fakta dan profil Malea Emma Tjandrawidjaja berikut ini. 

1. Malea Emma Tjandrawidjaja lahir di Amerika Serikat pada 14 Juli 2011 silam. Gadis cantik satu ini kini genap berusia 10 tahun. 

2. Malea Emma Tjandrawidjaja adalah anak kedua dari pasangan Esther Tanudjaja dan Arman Tjandrawidjaja. Ia memiliki kakak bernama Mark Andrew Tjandrawidjaja. 

3. Malea Emma Tjandrawidjaja diketahui sudah membintangi sejumlah iklan berbagai brand terkenal seperti Amazon, Lenovo, dan masih banyak lagi.

4. Malea Emma Tjandrawidjaja pertama kali dikenal sebagai seorang penyanyi. Sejak kecil ia memang sudah mulai menunjukkan bakatnya tersebut. 

5. Uniknya, Malea Emma Tjandrawidjaja  bahkan dilirik oleh tim American Idol lho. Ia bahkan pernah tampil di hadapan juri American Idol dan diberi Golden Ticket yang berlaku hingga ia berusia 17 tahun. 

BACA JUGA: Biodata Queen Gendis Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Utama Putri Duyung dan 1001 Keajaiban

6. Malea Emma Tjandrawidjaja menarik perhatian publik setelah ia tampil di pertandingan LA Galaxy dan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. 

7. Malea Emma Tjandrawidjaja  lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia melakukan debutnya lewat film After Yang. 

8. Malea Emma Tjandrawidjaja juga menarik perhatian publik Indoensia. Ia juga pernah diundang ke acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Biodata Raya Adena Syah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik yang Curi Perhatian Publik

Nah itu dia fakta dan profil Malea Emma Tjandrawidjaja yang berhasil dirangkum KUYOU. Malea Emma Tjandrawidjaja adalah aktris keturunan Indonesia yang bintangi film After Yang.




Malea Emma TjandrawidjajaBiodata Malea Emma TjandrawidjajaUmur Malea Emma TjandrawidjajaAgama Malea Emma TjandrawidjajaProfil Malea Emma TjandrawidjajaMengenal Malea Emma TjandrawidjajaBiografi Malea Emma TjandrawidjajaSiapa Malea Emma TjandrawidjajaKarier Malea Emma TjandrawidjajaMalea Emma Tjandrawidjaja DebutFilm Malea Emma Tjandrawidjaja

Share to: