Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood

Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood

Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood

Kolase Foto dan Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood (Foto: Instagram @maleaemma)


Simak yuk biodata Malea Emma Tjandrawidjaja, aktris cilik berdarah Indonesia yang debut di Hollywood.

Malea Emma Tjandrawidjaja adalah aktris cilik kelahiran Amerika Serikat, 14 Juli 2011. Umur Malea Emma Tjandrawidjaja adalah 10 tahun dan agamanya adalah Kristen. 

Malea Emma Tjandrawidjaja diketahui melakukan debut film layar lebarnya, After Yang pada Maret 2022 ini. Film yang disutradari oleh Kogonada tersebut juga dibintangi aktor Hollywood lain seperti Colin Farrell, Jodie Turner-Smith, Justin H. Min, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Maida Nono: Umur, Agama, Karier, Aktris Cilik Pemeran Shirashi Marika Serial Tsuma Shougakusei ni Naru

Penasaran kan dengan sosok Malea Emma Tjandrawidjaja? Langsung aja cari tau biodata Malea Emma Tjandrawidjaja lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU beriktu ini. 

1. Keluarga Malea Emma Tjandrawidjaja

Dilansir dari berbagai sumber, Malea Emma Tjandrawidjaja adalah anak berdarah Indonesia yang kini tinggal bersama keluarganya di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Malea Emma Tjandrawidjaja adalah anak pasangan Esther Tanudjaja dan Arman Tjandrawidjaja. Gadis berusia 10 tahun ini memiliki kakak laki-laki bernama Mark Andrew Tjandrawidjaja.

2. Karier Malea Emma Tjandrawidjaja

Malea Emma Tjandrawidjaja mengawali kariernya sejak usianya masih 4 tahun. Ia mulai membintangi sejumlah iklan brand-brand ternama, dari mulai Amazon, Lenovo, Keihl's, hingga Jeep. 

BACA JUGA: Biodata Raya Adena Syah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik yang Curi Perhatian Publik

3. Bintangi serial televisi

Tak hanya iklan, Malea Emma Tjandrawidjaja  juga pernah membintangi sejumlah serial televisi lho, beberapa diantaranya seperti Raven's Home dan Coop & Cami Ask The World.

4. Memiliki bakat menyanyi

Selain akting, Malea Emma Tjandrawidjaja juga memiliki bakat menyanyi. Bahkan, ia sempat menarik perhatian publik saat tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan LA Galaxy saat masih berusia 6 tahun.

5. Profil dan Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja

Nama lengkap:

Malea Emma Tjandrawidjaja

Nama panggung:

Malea Emma Tjandrawidjaja

Lahir:

Amerika Serikat

Tanggal lahir:

14 Juli 2011

Umur:

10 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Orang tua:

Esther Tanudjaja, Arman Tjandrawidjaja

Kakak:

Mark Andrew Tjandrawidjaja

Profesi:

Aktris, Penyanyi, Model

Akun Instagram:

@maleaemma

BACA JUGA: Biodata Queen Gendis Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Utama Putri Duyung dan 1001 Keajaiban

Nah itu dia biodata Malea Emma Tjandrawidjaja lengkap dengan umur dan agamanya. Malea Emma Tjandrawidjaja adalah aktris cilik berdarah Indonesia yang debut di Hollywood.




Malea Emma TjandrawidjajaBiodata Malea Emma TjandrawidjajaUmur Malea Emma TjandrawidjajaAgama Malea Emma TjandrawidjajaProfil Malea Emma TjandrawidjajaMengenal Malea Emma TjandrawidjajaBiografi Malea Emma TjandrawidjajaSiapa Malea Emma TjandrawidjajaKarier Malea Emma TjandrawidjajaMalea Emma Tjandrawidjaja DebutFilm Malea Emma Tjandrawidjaja

Share to: