Nisya Ahmad Gugat Cerai Politisi, Andika Rosadi

Nisya Ahmad Gugat Cerai Politisi, Andika Rosadi

Nisya Ahmad Gugat Cerai Politisi, Andika Rosadi

Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi (Foto: Istimewa)


Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Nisya Ahmad diketahui telah menggugat cerai suaminya yang juga seorang politisi tersebut.

Adik Raffi Ahmad itu ternyata sudah menggugat cerai Andika Rosadi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 10 Mei lalu secara e-court.

Baca Juga: Biodata Nisya Ahmad Lengkap Umur dan Agama, Adik Raffi Ahmad yang Pindah Dari Andara

Kabar Nisya Ahmad melayangkan gugatan cerai terhadap Andika Rosadi dibenarkan oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan. Taslimah juga mengungkapkan sidang perdana sudah digelar pada akhir Mei lalu.

"Benar itu bahwa yang bersangkutan nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 10 Mei 2024. Sidang perdananya di tanggal 30 Mei 2024 ini," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menjalani sidang cerai perdana lalu secara online. Namun, keduanya diwajibkan untuk hadir di jadwal persidangan selanjutnya.

"Karena ini perkaranya didaftarkan secara e-court, maka proses persidangannya juga secara e-litigasi," ujar Taslimah.

"Jadi, sudah berlangsung jawab replik. Pertama perdamaian, terus mediasi, dilanjutkan dengan jawab replik maupun duplik, dan di duplik terakhir kemarin di tanggal 25 Juli 2024 itu secara e-court ya atau e-litigasi," jelasnya.

Ini bukan kali pertama Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi. Perempuan bernama asli Annisa Saadiyah Ifat itu juga pernah melayangkan gugatan yang sama pada 2022 lalu.

Baca Juga: Kena Protes, Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul

Nisya mengaku saat itu menggugat cerai suaminya karena Andika disebut sering berbohong. Namun, Nisya dan Andika berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka dan memutuskan untuk rujuk.




Nisya AhmadAndika RosadiNisya Ahmad gugat cerai

Share to:



Modal Video 01