Kena Protes, Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul

Kena Protes, Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul

Kena Protes, Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul

Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul (Foto: Istimewa)


Raffi Ahmad menuai protes dari masyarakat karena ia diketahui terlibat dalam proyek beach club yang akan dibangun di Gunungkidul, Yogyakarta.

Proyek tersebut kontroversial karena dibangun di kawasan karst yang penting untuk menampung air. Selain itu, wilayah tersebut juga masuk ke kawasan lindung geologi yang diakui UNESCO.

Baca Juga: Sempat Batal, Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Tahun Ini

Jika proyek tetap berjalan, warga Gunungkidul dikhawatirkan akan mengalami krisis air, kekeringan, kerusakan karst, banjir, dan longsor.

Raffi Ahmad yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji, mengungkapkan bahwa ia memilih mundur dalam proyek beach club di Gunungkidul tersebut.

"Terkait proyek yang di Gunungkidul, saya sebagai orang yang taat hukum, saya juga mengerti terdapat beberapa kekhawatiran dari masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan peraturan yang berlaku," kata Raffi Ahmad dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Dengan ini saya menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan saya dari proyek ini," lanjutnya.

Raffi ingin memberi dampak baik untuk masyarakat dalam proyek yang ia kerjakan.

"Karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis saya ini wajib mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia terutama harus memberikan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Raffi.

"Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya dari rekan-rekan semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan tetap semangat dalam memajukan Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Seram! Raffi Ahmad Tunjukkan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Tempat Ariel NOAH Dilahirkan

Meski begitu, belum diketahui mengenai kelanjutan proyek beach club di Gunungkidul tersebut. Karena diduga Raffi hanya menjadi salah satu investor.




Raffi AhmadBeach club GunungkidulRaffi Ahmad beach club Gunungkidul

Share to: