Daftar Stand Up Comedian yang Berani Roasting Menteri, Anggota DPR Hingga Presiden

Daftar Stand Up Comedian yang Berani Roasting Menteri, Anggota DPR Hingga Presiden

Daftar Stand Up Comedian yang Berani Roasting Menteri, Anggota DPR Hingga Presiden

Kolase Foto Daftar Stand Up Comedian yang Berani Roasting Menteri, Anggota DPR Hingga Presiden (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah daftar stand up comedian yang berani me-roasting Menteri, anggota DPR hingga Presiden gaes!

Baru-baru ini teknik roasting dalam stand up comedy tengah hits dan sering dilakukan oleh para stand up comedian Indonesia. 

Seperti diketahui, roasting merupakan serangkaian joke yang sering dilontarkan oleh stand up comedian untuk meledek dan menertawakan seseorang. 

Target roastingnya pun nggak nanggung-nanggung. Biasanya para stand up comedian ini meroasting tokoh-tokoh besar. Dari mulai artis, hingga menteri, anggota DPR, hingga Wakil Presiden.

BACA JUGA: Fakta Menarik Kiky Saputri Berani Sindir Kerja Wapres Ma'ruf Amin Gaes

Penasaran kan siapa aja? Ini dia gaes daftar komedian yang berani meroasting tokoh-tokoh penting Indonesia. 

1. Kiky Saputri

Kiky Saputri merupakan salah satu stand up comedian yang dikenal sangat berani meroasting orang. Kiky Saputri kerap meroasting tokoh-tokoh besar seperti menteri, anggota DPR, hingga wapres.

Beberapa tokoh yang pernah diroasting oleh Kiky Saputri diantaranya seperti Andre Taulany, Erick Thohir, Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, dan masih banyak lagi. 

2. Ridwan Remin

Selain Kiky Saputri, Ridwan Remin juga pernah meroasting beberapa tokoh publik. Dalam sebuah acara, Ridwan Remin meroasting habis DPR RI di depan anggota DPR langsung, Nurul Arifin dan Muhammad Farhan. 

Ridwan Remin menyinggung soal polemik UU Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR RI beberapa waktu lalu. Potongan video roasting Ridwan Remin pun sempat viral dan dibagikan di beragam sosial media.

BACA JUGA: Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

3. Obi Mesak

Obi Mesak pernah mengikuti ajang "Kritik DPR" yang diadakan oleh DPR RI pada tahun 2020 lalu. Ia pun beraksi meroasting DPR lewat curhatannya terkait desanya yang tak mendapat listrik. 

4. Ichal Kate

Serupa dengan Obi Mesak, Ichal Kate juga menjadi salah satu peserta di ajang "Kritik DPR". Ia berhasil maju hingga ke babak final ajang tersebut. 

Saat itu, Ichal Kate meroasting dua anggota DPR, Fadli Zon dan Bambang Soesatyo. Roasting yang dilakukan Ichal Kate berhasil membuat para penonton terbahak-bahak gaes. 

5. Aji Pratama

Aji Pratama berhasil meledek ulah anggota DPR dalam ajang Kritik DPR. Ia pun berhasil dihadiahi vespa dalam ajang tersebut.

BACA JUGA: Fakta Unik Kiky Saputri, Lengkap Umur dan Agama, Stand Up Komedian Viral Cium Artis Ganteng

Nah sudah tahu kan gaes siapa aja daftar stand up comedian yang berani me-roasting Menteri, anggota DPR hingga Presiden. 




Ridwan ReminKiky Saputristand up comedianroasting MenteriRoasting WapresStand Up Comedian roasting

Share to: