Fakta Menarik Kiky Saputri Berani Sindir Kerja Wapres Ma'ruf Amin Gaes

Fakta Menarik Kiky Saputri Berani Sindir Kerja Wapres Ma'ruf Amin Gaes

Foto

Kolase Foto dan Fakta Menarik Kiky Saputri Berani Sindir Kerja Wapres Ma'ruf Amin (Foto: Berbagai Sumber)


Stand Up Comedian Kiky Saputri belum lama ini menjadi sorotan publik setelah berani menyindir kerja Wapres Ma'ruf Amin. Ini dia fakta menarik Kiky Saputri sindir kerja Wapres Ma'ruf Amin

Hal tersebut dilakukan saat Kiky Saputri diundang dalam acara BUMN Muda yang digelar pada 14 Juni 2021 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh para Menteri BUMN Erick Thohir dan beberapa jajaran direksi perusahaan BUMN. 

Saat itu, Kiky Saputri diminta untuk meroasting beberapa tokoh yang hadir di acara tersebut. Salah satunya adalah Menteri BUMN, Erick Thohir.

Sebelum melakukan roasting, Kiky Saputri  menjelaskan bahwa roasting yang ia lakukan bukan sekedar membully tanpa dasar. Ia mengungkap bahwa sebelumnya ia telah mengobservasi orang yang akan ia roasting. 

BACA JUGA: Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

Meroasting Erick Thohir

Menurut komika berambut panjang ini, roasting merupakan bagian dari bentuk apresiasinya kepada sosok yang diroasting. 

"Jadi meroasting orang itu bukan bully membully tanpa dasar, tapi ini adalah bentuk apresiasi kami. Kami sangat menghormati dan menghargai dengan segala prestasi yang mereka lakukan. Maka dari itu orang-orang yang kami roasting itu nggak bisa sembarangan, harus orang-orang hebat dan berlapang dada. Jadi apapun harus terima aja ya kan," ungkap Kiky Saputri. 

Awalnya, Kiky berniat untuk meroasting Erick Thohir yang memang hadir di acara tersebut. Kiky meontarkan pernyataan Erick Thohir saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. 

"Bapak kan di sana bilang 'sejelek-jeleknya pemimpin adalah pemimpin yang tidak melakukan apa-apa'," ungkap Kiky Saputri.

BACA JUGA: Fakta Unik Kiky Saputri, Lengkap Umur dan Agama, Stand Up Komedian Viral Cium Artis Ganteng

Sindir Wapres Ma'ruf Amin

Alih-alih meroasting Erick Thohir, Kiky justru menyindir wapres Ma'ruf Amin lewat pernyataan Erick Thohir yang disebutkan tersebut. 

"Pertanyaannya saya mohon maaf nih pak, bapak lagi ngomongin Pak Ma'ruf Amin? Karena kan Pak Ma'ruf Amin kan diam doang, tapi nggak apa-apa diam itu kan emas. Buktinya, sekarang terbukti kan Pak Jokowi aja yang kerja," tambah Kiky Saputri. 

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Kiky pun mengomentari orang-orang yang seketika terdiam setelah Kiky melontarkan pernyataan tersebut. Kiky menyebut bahwa orang-orang seolah takut untuk tertawa.

"Kenapa, takut ketawa ya kalian? Nggak apa-apa Pak Ma'ruf Amin itu udah ceesan sama saya," ungkap Kiky. 

BACA JUGA: Biodata Profil Kiky Saputri Lengkap: Umur Agama dan Fakta, Stand Up Comedian Kocak

Potongan video Kiky Saputri yang berani menyindir kerja Wapres Ma'ruf Amin itu pun langsung viral dan tersebar di berbagai sosial media.




Kiky SaputriKiky Saputri Sindir Ma'ruf AminMa'ruf AminKiky Saputri RoastingFakta Menarik Kiky SaputriRoasting Ma'ruf Amin

Share to: