Jadi Suami Istri di Ikatan Cinta RCTI, Ini Kata Arya Saloka Saat Pertama Bertemu Amanda Manopo

Jadi Suami Istri di Ikatan Cinta RCTI, Ini Kata Arya Saloka Saat Pertama Bertemu Amanda Manopo

Foto

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram.com/@arya.saloka, @amandamanopo)


Peran Arya Sekola dan Amanda Manopo menjadi pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta sukses membuat para penonton baper gaes. Lantas bagaimana kesan Arya Sekola saat pertama kali bertemu Amanda Manopo? Simak Ulasannya berikut ini. 

Nama Arya Seloka kini semakin populer setelah bermain sebagai karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Bahkan, para permirsa yang senang dengan karakternya ini kerap menjodoh-jodohkan Arya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo yang memankan karakter Andin.

BACA JUGA: Biodata Arya Saloka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI

Hal itu terjadi karena pemirsa ikut terbawa suasana dengan chemistry yang dibawakan Arya dan Amanda sebagai pasangan suami istri gaes.

Untuk yang belum tahu, Arya Seloka sendiri sudah menikah dengan Putri Anne. Sedangkan Amanda Manopo merupakan kekasih Billy Syahputra gaes.

Nah, baru-baru ini Arya seloka blak-blakan mengungkapkan kesan pertamannya saat bertemu dengan Amanda Manopo lho. 

Amanda Manopo Pendiam

Arya Seloka menyebut Amanda Manopo merupakan sosok yang pendiam dan bukan tipe orang yang akan membuka obrolan terlebih dahulu gaes.

"Kesan pertama ketemu Amanda, orangnya pendiam. Dia bukan orang yang membuka sebuah obrolan, jadi harus dibuka dulu baru tahu aslinya kayak gimana," kata Arya dalam kanal YouTube Sobat TV Indonesia.

"Dan memang aslinya baik, aslinya rame, doyan becanda," lanjutnya.

Gak Banyak Ngobrol di Lokasi Syuting

Gak cuma itu aja gaes, ayah satu anak ini juga mengaku awalnya gak banyak ngobrol dengan Amanda Manopo. Keduanya, hanya akan bicara saat memasuki lokasi syuting aja gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Mesra Arya Saloka dan Putri Anne, Kompak dengan Sang Buah Hati Gaes

Hal itu terjadi karena Arya sendiri bukan tipe orang yang banyak bicara dan juga sedang berusaha untuk mendalami karakternya.

"Di awal-awal pun karena gua mencoba menjadi Aldebaran ketika memasuki lokasi, jadinya gua juga menjadi seseorang yang enggak banyak ngomong. Yaitu jadi ketemu dah tuh, yang satu tidak membuka pembicaraan, yang satu menjadi orang yang enggak banyak ngomong, Aldebaran. Yaudah ngobrolnya waktu pas take, waktu pas di set, gituh," tambahnya.

Amanda Manopo Sosok yang Baik

Namun, setelah akrab dan sering bertemu di lokasi syuting, suami Putri Anne ini menyebut kalau Amanda Manopo merupakan orang yang suka becanda gaes. Bahkan, menurutnya Amanda sosok wanita yang sangat baik lho.

"Cuman setelah beberapa kali udah syuting, udah ketemu sering ngumpul bareng-bareng sama teman-teman, akhirnya mulailah becanda, mulaillah cair segala macam semuanya gitu.Ya itu, dia anak yang baik. Baik banget anaknya.

BACA JUGA: Daftar Pemain Sinetron Ikatan Cinta RCTI Lengkap dengan Profilnya Nih Gaes, Arya Saloka sampai Amanda Manopo




Arya SalokaAmanda ManopoArya Saloka dan Amanda ManopoArya Seloka AldebaranKesan Arya SelokaIkatan CintaSinetron RCTI

Share to: