Alasan Nadya dan Tasya Adik Nathalie Holscher Mualaf: Tertarik Sejak SD hingga Mimpi Syahadat

Alasan Nadya dan Tasya Adik Nathalie Holscher Mualaf: Tertarik Sejak SD hingga Mimpi Syahadat

Alasan Nadya dan Tasya Adik Nathalie Holscher Mualaf: Tertarik Sejak SD hingga Mimpi Syahadat

Alasan Nadya dan Tasya Adik Nathalie Holscher Mualaf (Foto: Instagram @nathalieholscher)


Dua adik Nathalie Holscher, Nadya dan Tasya telah menjadi mualaf di penghujung bulan puasa Ramadan tahun ini.

Tak ingin dicap ikut-ikutan, kedua adik Nathalie ini pun mengungkapkan alasan mereka menjadi mualaf. Mulai dari tertarik sejak SD hingga bermimpi mengucapkan dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Ikuti Jejak Nathalie dan Nadya, Kini Tasya Holscher Juga Resmi Menjadi Mualaf

Alasan Nadya Holscher Mualaf: Bermimpi Mengucapkan Syahadat

Melalui sebuah wawancara di InsertLive, Nadya Holscher mengatakan dirinya tertarik pada Islam karena mendengar ceramah seorang ustaz di YouTube. Nadya mengaku mendengarkan ceramah tersebut setiap hari selama seminggu.

"Jadi aku setiap pagi dari subuh sampai terang selalu nonton YouTube salah satu ustaz gitu. Dia tuh dakwah. Aku nonton tuh tiap hari selama seminggu," ungkap Nadya dilansir InsertLive.

Nadya pun mulai mencari tahu tentang ajaran agama Islam yang ia dengar. Dari situ, keingiannya untuk menjadi mualaf semakin bertambah.

"Karena aku orangnya penasaran, setelah aku nonton dakwah itu selama seminggu, seminggu lagi itu aku cari tahu sendiri. Baca-baca, cari tahu tentang agama. Dari yang aku cari tahu, itu yang ngeyakinin aku sih," tuturnya.

Setelah mulai mempelajari agama Islam, Nadya pun mengaku bahwa ia bermimpi mengucapkan dua kalimat syahadat sebanyak tiga kali.

"Setelah dakwah itu aku cari tahu, aku dimimpiin selama tiga kali. Yang pertama ketemu sama ustaz ini, mungkin awalnya aku ngira karena mimpi aja. Kedua selang dua hari aku mimpi syahadat di rumah. Selang tiga hari aku mimpi syahadat lagi di rumah. Di situ aku makin yakin kayaknya aku harus syahadat," ujarnya.

Alasan Tasya Holscher Mualaf: Tertarik Sejak SD

Lain halnya dengan sang kakak, Tasya Holscher mengaku bahwa dirinya sudah tertarik dengan Islam sejak dirinya SD.

"Jadi sebenarnya kalau Tasya, memang Tasya udah mau Islam dari dulu. Dari kapan?" tanya Nathalie Holscher pada Tasya di vlog terbarunya.

"SD," jawab Tasya.

Nathalie Holscher pun menegaskan bahwa kedua adiknya menjadi mualaf bukan karena paksaan dari dirinya, melainkan dari hati mereka sendiri.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tasya Holscher: Umur, Agama dan Instagram, Adik Nathalie Holscher Resmi Mualaf

"Ini tanpa paksaan aku sendiri, adik-adik aku tiba-tiba mualaf," tegas Nathalie Holscher.




Nathalie HolscherAdik Nathalie HolscherAdik Nathalie Holscher mualafAlasan Nadya Holscher mualafAlasan Tasya Holscher mualaf

Share to: