Ini Daftar Acara TV Ranty Maria, Kalau Nge-Fans Kamu Harus Tahu Ini

Ini Daftar Acara TV Ranty Maria, Kalau Nge-Fans Kamu Harus Tahu Ini

Foto

Ranty Maria (Foto: Instagram)


Nama Ranty Maria tentu tak asing lagi di dunia pertelevisian Indonesia. Sosoknya kerap mundar-mandir dalam berbagai sinetron televisi. Parasnya yang cantik dan aktinnya yang keren membuatnya banyak dikagumi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Daftar Mantan Pacar & Gebetan Ranty Maria, Siapa Paling Cocok Nih?

Ranty mulai banyak dikenal publik lewat perannya sebagai Vika di Sinetron Anak Langit. Sinetron ini juga dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama seperti Ammar Zoni, Stefan William, Cassandra Lee, Audi Marissa, dan masih banyak lagi. 

Sayangnya, di tengah perjalanan sinetron ini, Ranty memutuskan untuk mengundurkan diri dan melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Ranty berangkat ke Korea pada 2018 silam. 

Sebelum membintangi Anak Langit, Ranty ternyata pernah bermain di beberapa Sinetron lainnya. Mau tau daftar acara TV Ranty Maria? Langsung aja simak ulasan berikut ini gaes.

1. My Love

Pada 2012, Ranty Maria pernah bermain di sinetron berjudul My Love yang diproduksi Starvision dan tayang di SCTV. Dalam sinetron ini, Ia beradu akting dengan pesinetron terkenal lainnya, seperti Yuki Kato, Esa Sigit dan Irshadi Bagas. Ia berperan sebagai Mona, adik dari Cinta (Yuki Kato). 

BACA JUGA: Biodata Ranty Maria, Lengkap Umur dan Agama: Bintang Sinetron 'Putri untuk Pangeran'

2. 7 Manusia Harimau

Nama Ranty Maria mulai menarik perhatian setelah sukses membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang diproduksi Sinemart.  Sinetron ini tayang di salah satu TV swasta pada November 2014 sampai Februari 2016. Dalam sinetron ini, Ranty berperan sebagai Ratna. Saat sinetron inilah dirinya pertama kalinya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ammar Zoni.

3. 7 Manusia Harimau New Generation

Sinetron ini merupakan sekuel dari sinetron 7 Manusia Harimau yang sebelumnya juga sempat dibintangi Ranty. Ranty Maria kembali berperan sebagai Ratna yang menikah dengan Rajo Langit (Ammar Zoni) dan punya seorang anak.

4. Anak Jalanan

Sinetron Ranty Maria berikutnya adalah Anak Jalanan yang kembali diproduksi Sinemart. Ranty yang berperan sebagai Cinta kembali dipertemukan dengan Ammar Zoni.

Keduanya pun sempat menjalin cinta lokasi dan berpacaran. Anak Jalanan yang tayang sejak Oktober 2015, berakhir pada 1 Februari 2017.

5. Putri untuk Pangeran 

Sinetron Putri untuk Pangeran merupakan sebuah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah. Dalam sinetron ini Ranty berperan sebagai Putri. Sosoknya dikisahkan punya kemampuan mendengarkan suara hati orang.

BACA JUGA: Sudah Jomblo 2 Tahun, Ranty Maria Gak Mau Lagi Pacaran Beda Agama




Daftar Sinetron Ranty MariaRanty Maria dalam beberapa SinetronPotret Ranty Maria dalam SinetronDaftar Acara TV Ranty MariaAcara TV Ranty Maria

Share to: