Fakta dan Profil Abirama Putra, Aktor Muda Pemeran Urip Sinetron Trio Gabut Kursus Iman

Fakta dan Profil Abirama Putra, Aktor Muda Pemeran Urip Sinetron Trio Gabut Kursus Iman

Fakta dan Profil Abirama Putra, Aktor Muda Pemeran Urip Sinetron Trio Gabut Kursus Iman

Kolase Foto Abirama Putra, Aktor Muda Pemeran Urip Sinetron Trio Gabut Kursus Iman \


Berikut fakta dan profil Abirama Putra, aktor muda yang memerankan karakter Urip di sinetron Trio Gabut Kursus Iman.

Abirama Putra adalah aktor kelahiran 26 Juni 2010 yang memulai kariernya sebagai seorang model. Ia juga kerap membintangi sederet iklan televisi. 

Sukses di dunia modeling, Abirama Putra pun mulai merambah ke dunia akting. Abirama Putra memulai debut aktingnya lewat film bertajuk Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sebagai Wira Saksana. 

Makin penasaran dengan sosok Abirama Putra? Ini dia fakta dan profil Abirama Putra yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Abirama Putra lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 26 Juni 2010. Pemilik nama lengkap Abirama Putra Andresta ini genap berusia 11 tahun. 

2. Abirama Putra kerap aktif di berbagai kegiatan, salah satunya adalah teater. Ia sering tampil di beberapa panggung teater.

3. Abirama Putra juga dikenal sebagai seorang model. Ia juga merambah ke dunia iklan dan membintangi beberapa iklan komersial tv. 

4. Berawal dari hal itu, Abirama Putra pun mulai merambah ke dunia akting dan membintangi beberapa film seperti Koki-koki Cilik 2, Gundala, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, dan masih banyak lagi. 

5. Tak hanya itu, Abirama Putra juga membintangi sejumlah FTV, film pendek, hingga sinetron lho. Salah satu sinetron yang ikut melambungkan namanya adalah Pulung, Kun Anta: Mendadak Santri, dan masih banyak lagi. 

6. Kini, Abirama Putra diketahui memerankan sinetron terbarunya berjudul Trio Gabut Kursus Iman. Ia berperan sebagai Urip dalam sinetront tersebut.

7. Sosok Abirama Putra memang dikenal sebagai presenter di beberapa acara TV seperti Fun Time RTV dan Pesta Sahabat Cinta Indonesia RTV.

8. Abirama Putra juga mulai hits abis di Instagram gaes. Kini ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 10,7 ribu akun. 

Nah itulah fakta dan profil Abirama Putra yang berhasil disajikan KUYOU. Abirama Putra adalah aktor muda yang memerankan karakter Urip di sinetron Trio Gabut Kursus Iman.




Abirama PutraBiodata Abirama PutraProfil Abirama PutraUmur Abirama PutraAgama Abirama PutraKarier Abirama PutraMengenal Abirama Putra

Share to: