Biodata Dodi Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Personel Grup ADAM yang Ganteng Abis Gaes

Biodata Dodi Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Personel Grup ADAM yang Ganteng Abis Gaes

Biodata Dodi Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Personel Grup ADAM yang Ganteng Abis Gaes

Kolase Foto dan Biodata Dodi Hidayatullah, Personel Grup Adam yang Ganteng Abis Gaes (Foto: Instagram @dodihidayatullah)


Berikut biodata Dodi Hidayatullah, personel grup musik Adam yang berparas ganteng abis. 

Dodi Hidayatullah adalah penyanyi kelahiran Bandung, 30 September 1986. Umur Dodi Hidayatullah adalah 35 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Dodi Hidayatullah adalah salah satu personel dari grup musik Adam. Ia tergabung dalam grup tersebut dengan 3 personel lainnya, yakni Natta Reza, Rey Mbayang, dan Anandito Dwis. 

BACA JUGA: Daftar Biodata Personil ADAM Musik, Grup Vokal Islami Rey Mbayang hingga Natta Reza

Seperti apa sosok Dodi Hidayatullah? Ini dia biodata Dodi Hidayatullah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang YouTuber

Dodi Hidayatullah sudah dikenal sebagai seorang YouTuber sejak tahun 2008. Salah satu video YouTube yang membuatnya viral adalah saat ia memberikan mahar berupa surah Arrahman. 

Hingga kini, video mahar Arrahman tersebut berhasil meraih 22 juta viewers dan disukai oleh 254 ribu akun lho gaes. Dari situlah, Dodi Hidayatullah pun melanjutkan kariernya sebagai seorang YouTuber. 

Sering bagikan konten islami

Dodi Hidayatullah kerap membagikan banyak konten Islami. Dari mulai shalawat, vlog positif, nasyid, hingga mengaji. Tak heran kalau banyak orang yang terinspirasi dari konten-konten Dodi Hidayatullah. 

Hits abis di sosial media

Karena sosoknya yang sangat inspiratif itulah Dodi Hidayatullah pun mulai disukai banyak orang. Sosial media-nya juga telah diikuti ratusan ribu orang. 

Seperti Instagram Dodi Hidayatullah yang kini sudah difollow oleh lebih dari 534 ribu akun. Sementara itu, kanal Youtube-nya sudah disubscribe oleh hampir 500 ribu orang.

BACA JUGA: Biodata Wardah Maulina dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua dan Fakta, Istri Natta Reza yang Disorot

Menikah dengan mahar surah Ar-Rahman

Dodi Hidayatullah menikah dengan seorang gadis bernama dr Auliya Rahmi Fadilah pada 2 Juni 2011 silam. Saat itu, Dodi Hidayatullah memberikan mahar spesial berupa surah Ar-Rahman yang dibacakan saat akad nikah. 

Kini pernikhan Dodi dan Auliya sudah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, dan Dhuha Abqory.

Profil dan Biodata Dodi Hidayatullah

Nama lengkap:

Dodi Hidayatullah

Nama panggung:

Dodi Hidayatullah / Dodi ADAM

Tempat, tanggal lahir

Bandung, Jawa Barat, 30 September 1986

Umur:

35 tahun (2021)

Agama:

Islam

Istri:

dr. Auliya Rahmi Fadilah

Anak:

Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, Dhuha Abqory

Profesi:

YouTuber, Penyanyi, Entrepreneur

Akun Instagram:

@dodihidayatullah

Kanal YouTube:

Dodi Hidayatullah

BACA JUGA: Biodata Natta Reza, Lengkap Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Personil ADAM Musik Vokal

Nah itu dia biodata Dodi Hidayatullah lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Dodi Hidayatullah adalah salah satu personel grup Adam yang berparas ganteng abis gaes. 




Dodi HidayatullahBiodata Dodi HidayatullahUmur Dodi HidayatullahAgama Dodi HidayatullahProfil Dodi HidayatullahBiografi Dodi HidayatullahFakta Menarik Dodi HidayatullahFakta Profil Dodi HidayatullahPersonel Grup Adam

Share to: