Biodata ELMA AGUSTIN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran NESYA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata ELMA AGUSTIN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran NESYA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata ELMA AGUSTIN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran NESYA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata Elma Agustin (Foto Instagram: @elmaaa_e)


Siapa nih yang belum kenal dengan pemeran Nesya di sinetron Aku Bukan Dia yang bernama Elma Agustin ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama lengkap Elma Agustin Wijaya ini adalah perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991 yang kini berusia 29 tahun gaes.

Dirinya juga dikenal sebagai seorang penyanyi dari sebuah grup vokal bernama Princess yang kini fokus menjadi seorang aktris.

BACA JUGA: Biodata Lengkap JONATHAN ANDREIANO Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran JUNA Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Elma Agustin, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Elma Agustin Wijaya

Nama Panggung: Elma Agustin

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 29 Agustus 1991

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Ayah Ibunda belum diketahui

Nama Pasangan: Ihsan Fadhlur Rahman

Pendidikan: London School of Public Relations

Profesi: Penyanyi, Aktris

Akun Instagram: @elmaaa_e

2. Awal Karir Elma Agustin

Elma Agustin mengawali karrnya di dunia entertainment pada tahun 2011 silam dengan menjadi seorang penyanyi. Ia tergabung dalam grup vokal bernama Princess bersama 4 orang perempuan lainnya.

Kemudian ini mengembangkan bakatnya di dunia akting dengan menjadi seorang aktris yang sudah memerankan beberapa judul sinetron dan FTV.

3. Pengusaha 

Selain menjadi seorang aktris dan penyanyi, ternyata Elma juga merambah ke dunia bisnis dengan menjadi pengusaha minuman pelangsing. Elma mendirikan usaha ini bersama dengan aktor Ricky Cuaca yang di beri nama BYEFAT.

4. Hobi Traveling

Nggak cuma itu gaes, perempuan berusia 29 tahun ini diketahui sangat hobi raveling gaes. Ia sering membagikan momen travelingnya bersama dengan sang kekasih di Instagram.

5. Suka Olahraga

Sama seperti kebanyakan artis lainnya, ternyata Elma ini suka banget olahraga lho. Hal ini terlihat dalma unggahannya saat tengah melakukan workout.

BACA JUGA: Biodata Lengkap ANANDA FATURRAHMAN Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran Ibu Saskia di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Nah, itulah biodata dan profil dari Elma Agustin, aktris pemeran Nesya di sinetron Aku Bukan Dia ANTV. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Elma Agustinbiodata Elma Agustinprofil Elma Agustinumur Elma Agustinagama Elma Agustinpemeran Aku Bukan DiaGrup Vokal Princess

Share to: