Biodata Lengkap ANANDA FATURRAHMAN Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran Ibu Saskia di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Biodata Lengkap ANANDA FATURRAHMAN Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran Ibu Saskia di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Biodata Lengkap ANANDA FATURRAHMAN Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran Ibu Saskia di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Kolase Foto ANANDA FATURRAHMAN, Pemeran Ibu Saskia di AKU BUKAN DIA ANTV (Foto: Instagram @ananda_faturrahman)


Yuk kenalan dengan sosok ANANDA FATURRAHMAN. Berikut biodata ANANDA FATURRAHMAN aka Ananda Lontoh, pemeran Ibu Saskia Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV.

ANANDA FATURRAHMAN merupakan aktor senior yang lahir pada 27 Desember 1980. Ia memulai karirnya sejak tahun 2000. 

BACA JUGA: Biodata WENDY WILSON Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Saskia Putri Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Meski sudah berusia 40 tahun, nama ANANDA LONTOH atau ANANDA FATURRAHMAN masih eksis hingga sekarang. Ia kini sedang berperan sebagai Ibu Saskia, Ajeng dalam sinetron AKU BUKAN DIA ANTV.

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? langsung aja simak biodata dan profil ANANDA FATURRAHMAN lengkap dengan umur, agama, dan fakta uniknya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: ANANDA FATURRAHMAN 

-Nama panggilan: ANANDA

-Nama panggung: ANANDA LONTOH

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 27 Desember 1980

-Umur: 40 Tahun

-Agama: Islam

-Pasangan: Attar Syah

-Pekerjaan: Aktor

-Akun Instagram: @ananda_faturrahman

2. Perjalanan karir ANANDA FATURRAHMAN 

Karir ANANDA FATURRAHMAN dimulai sejak tahun 2000. Saat itu, ia bermain dalam sinetron Tiga Orang Perempuan. Dari situ ia kemudian mendapat peran dalam sinetron lainnya. 

Ia juga sempat terlibat dalam film. Diantarnya adalah Romeo + Rinjani dan Mimpi Anak Pulau. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

3. Berperan dalam sinetron AKU BUKAN DIA

ANANDA FATURRAHMAN kini sedang berperan sebagai Ibu Saskia, Ajeng dalam sinetron AKU BUKAN DIA ANTV. Penasaran dengan aktingnya? Nonton aja di sinetron AKU BUKAN DIA di ANTV.

4. Parasnya tetap cantik dan awet muda

Meski sudah berusia 40 tahun, ia kini masih berparas cantik dan awet muda lho gaes. Hal tersebut nampak dalam setipa sinetron yang ia perankan. 

5. Sudah punya 3 anak

ANANDA FATURRAHMAN sudah menikah dengan pesinetron Attar Syah pada 27 Februari 2004. Kini ia sudah memiliki 3 orang anak, diantaranya adalah Fattah Syah, Zalfa Syah, dan Naj Syah.

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Nah itulah biodata dan profil ANANDA FATURRAHMAN, lengkap dengan agama, umur dan fakta uniknya. ANANDA FATURRAHMAN kini berperan sebagai Ibu Saskia,  Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV. 




ANANDA FATURRAHMANBiodata ANANDA FATURRAHMANProfil ANANDA FATURRAHMANUmur ANANDA FATURRAHMANAgama ANANDA FATURRAHMANSosok ANANDA FATURRAHMANFakta Unik ANANDA FATURRAHMANPemeran Ibu Saski di AKU BUKAN DIA

Share to: