Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

Kolase Foto SYLVIA FULLY, Pesinetron Hits yang Dekat Dengan Kevin Andrean (Foto: Instagram @sylvia_fully88)


Sudah kenal dengan sosok Sylvia Fully? Berikut adalah biodata lengkap Sylvia Fully, pesinetron hits yang dekat dengan Kevin Andrean.

Sylvia Fully merupakan seorang aktris asal Bandung yang lahir pada 24 September 1988. memulai karirnya dari nol. Ia mengikuti ajang kecantikan, yaitu Miss Celebrity pada 2010 lalu. 

BACA JUGA: Biodata WENDY WILSON Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Saskia Putri Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Pada usianya yang menginjak angka 33 tahun, ia kini sudah dikaruniai seorang anak. Kini perempuan kelahiran Bandung ini tengah dikabarkan dekat dengan pesinetron Kevin Andrean.

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? langsung aja simak biodata dan profil SYLVIA FULLY lengkap dengan umur, agama, dan fakta uniknya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Sylvia Fully Rahaesita

-Nama panggilan: Sylvia

-Nama panggung: Sylvia Fully 

-Tempat tanggal lahir: Bandung, 24 September 1988

-Umur: 33 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Puji Rahaesita (Ayah), Lita Citra Dewi (Ibu)

-Pasangan: Kevin Andrean

-Pekerjaan: Pemain Sinetron

-Akun Instagram: @sylvia_fully88

2. Perjalanan karir Sylvia Fully

Sylvia Fully memulai karirnya melalui ajang kecantikan Miss Celebrity pada 2010. Ia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010. 

Sylvia kemudian menerima banyak tawaran film dan sinetron. Beberapa sinetron yang ia pernah perankan adalah Cinta Fitri, Heart 2 Series, Dul & Betawi, Get Married The Series 2, dan masih banyak lagi. 

3. Berakting dalam banyak Film

Beberapa tahun lalu, Sylvia berhasil mendapatkan peran di beberapa film. Diantaranya Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Operation Wedding, Honeymoon, 308, Manusia Setengah Salmon, Jokowi adalah Kita, dan Harim di Tanah Haram.

BACA JUGA: Biodata KEVIN ANDREAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA

4. Dekat dengan Kevin Andrean

Pertemuan Sylvia dengan Kevin berawal dari sebuah sinetron. Keduanya dipasangkan menjadi kekasih dan chemistry tersebut terbawa hingga ke dunia nyata. Mereka pun sepakat untuk menjalin hubungan. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Sylvia sebelumnya sempat menikah dengan seorang pengusaha dan sudah dikaruniai seorang anak. Sylvia juga lebih tua 5 tahun dari Kevin. Meski begitu Kevin dan Sylvia tetap mampu memperjuangkan cintanya. 

5. Berparas cantik bak anak muda

Meski sudah menginjak usia 32 tahun, paras dan kecantikan Sylvia Fully nggak banyak berubah gaes. Ia tetap memiliki paras cantik seperti anak muda belasan tahun. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap WENDY WILSON Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Putri Ajeng Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Nah itulah biodata dan profil Sylvia Fully, lengkap dengan agama, umur, dan fakta uniknya. Sylvia Fully kini tengah dikabarkan dekat dengan Kevin Andrean. 




SYLVIA FULLYBiodata SYLVIA FULLYProfil Lengkap SYLVIA FULLYFakta Unik SYLVIA FULLYSosok SYLVIA FULLYumur SYLVIA FULLYAgama SYLVIA FULLYPacar Kevin Andrean

Share to: