Fakta dan Profil Kiki Farrel, Aktor Ganteng yang Masih Betah Menjomblo

Fakta dan Profil Kiki Farrel, Aktor Ganteng yang Masih Betah Menjomblo

Fakta dan Profil Kiki Farrel, Aktor Ganteng yang Masih Betah Menjomblo

Kolase Foto dan Fakta Profil Kiki Farrel, Aktor Ganteng yang Masih Betah Menjomblo (Foto: Instagram @kikifarrel_)


Simak yuk fakta dan profil Kiki Farrel, aktor ganteng yang hingga kini masih betah menjomblo. 

Kiki Farrel adalah aktor ganteng kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986. Kini usia Kiki Farrel menginjak angka 35 tahun gaes.  Meski menginjak usia kepala tiga, Kiki Farrel masih betah menjomblo lho. 

Kiki Farrel memulai kariernya sejak tahun 2006 silam. Kiki Farrel memlai karier sebagai seorang figuran di berbagai sinetron. Namanya makin melambung lewat ajang Supermama Selebconcert.

BACA JUGA: Biodata Kiki Farrel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Rawat Ibunda Idap Kanker

Makin penasaran dengan sosok Kiki Farrel? Ini dia fakta dan profil Kiki Farrel yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Kiki Farrel adalah pria kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986. Kini, umur Kiki Farrel menginjak angka 35 tahun. Ia adalah anak dari Mama Dahlia yang gak kalah hits darinya. 

2. Kiki Farrel memulai kariernya di dunia akting sejak tahun 2006 silam. Saat itu, ia masih menjadi figuran untuk beberapa sinetron.

3. Kiki Farrel lalu terus konsisten untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. Ia pun akhirnya mendapat kesempatan bermain di beberapa sinetron lainnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alzio Faaz, Aktor Ganteng Pemeran Bagas di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

4. Beberapa sinetron yang pernah diperankan oleh Kiki Farrel diantaranya seperti Cinta Kirana, Cinta Intan, Andra Cari Cinta, Di Mana Melani?, Tukang Bubur Naik Haji The Series, dan masih banyak lagi. 

5. Nama Kiki Farrel sendiri hits setelah ia dan sang mama mengikuti ajang Supermama Selebconcert. Ia berhasil menduduki peringkat 4 dalam ajang tersebut. 

6. Tak hanya eksis di dunia sinetron, Kiki Farrel juga ikut membintangi sejumlah film. Beberapa diantaranya seperti Coblos Cinta dan Raksasa Dari Jogja. 

7. Meski kini sudah berusia 35 tahun, Kiki Farrel ternyata masih betah menjomblo lho gaes. Ia hingga kini belum menikah dan belum terlihat memiliki pacar.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Matthew White, Aktor Cilik Pemeran Hendrick di Film Danur yang Meninggal Dunia

Nah itu dia fakta dan profil Kiki Farrel yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Kiki Farrel adalah aktor ganteng yang masih betah menjomblo. 




Kiki FarrelBiodata Kiki FarrelProfil Kiki FarrelFakta Profil Kiki FarrelMengenal Kiki FarrelPerjalanan Karier Kiki FarrelKiki Farrel Betah MenjombloUmur Kiki FarrelAgama Kiki FarrelAwal Karier Kiki Farrel

Share to: