Fakta dan Profil Matthew White, Aktor Cilik Pemeran Hendrick di Film Danur yang Meninggal Dunia

Fakta dan Profil Matthew White, Aktor Cilik Pemeran Hendrick di Film Danur yang Meninggal Dunia

Fakta dan Profil Matthew White, Aktor Cilik Pemeran Hendrick di Film Danur yang Meninggal Dunia

Kolase Foto dan Fakta Profil Matthew White, Aktor Cilik Pemeran Hendrick di Film Danur yang Meninggal Dunia (Foto: instagram @offidial.mattwhite)


Simak yuk fakta dan profil Matthew White, aktor pemeran Hendrick di film Danur yang meninggal dunia.

Matthew White adalah aktor cilik yang dikabarkan meninggal dunia pada 23 Januari 2022. Kabar duka ini juga dibagikan oleh aktris Prilly Latuconsina melalui Instagram pribadinya. 

"Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di sura! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya," ungkap Prilly Latuconsina pada 23 Januari 2022. 

Tak hanya itu, penulis novel Danur, Risa Saraswati juga membagikan kabar duka meninggalnya Matthew White melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Matthew White Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Makin penasaran dengan sosok Matthew White? Ini dia fakta dan profil Matthew White yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Matthew White adalah pemuda kelahiran Jakarta, Desember 2009. Cowok yang kerap disapa Matt White ini berusia 12 tahun. 

2. Matthew White mengawali kariernya sebagai seorang model sejak ia masih sangat belia. Ia lalu mulai menjadi bintang iklan. 

3. Tak berhenti sampai di situ saja, Matthew White juga mulai merambah ke dunia akting. Ia diketahui pernah membintangi Sitkom Peristiwa bersama Surya Insomnia. 

4. Matthew White juga diketahui mulai membintangi beberapa film. Diantaranya seperti film Danur 2: Maddah dan Danur 3.

BACA JUGA: Biodata Matthew Gilbert Lengkap Umur dan Agama, Runner Up L-Men of The Year 2021

5. Matthew White berperan sebagai Hendrick dalam film Danur. Ia juga beradu akting dengan beberapa aktor terkenal Tanah Air seperti Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shawn Adrian, dan masih banyak lagi. 

6. Matthew White ini juga diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes keturunan dari sang ayah. Untuk itulah ia juga menjaga pola makannya. 

7. Matthew White meninggal dunia di usianya yang masih menginjak 12 tahun. Ia meninggal pada 23 Januari 2022. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apa penyebab pemeran Hendrick ini meninggal. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bulan Sutena, TikToker Mirip Sandrina Michelle Gaes

Nah itu dia fakta dan profil Matthew White yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Matthew White adalah aktor cilik pemeran Hendrick di film Danur yang meninggal dunia. 




Matthew WhiteBiodata Matthew WhiteMatt WhiteMatthew White MeninggalUmur Matthew WhiteAgama Matthew WhiteProfil Matthew WhiteBiodata Matt WhiteFakta Menarik Matthew WhitePerjalanan Karier Matthew WhiteFakta Profil Matthew WhitePemeran Hendrick Danur2Film Danur 2: Maddah

Share to: