Biodata Matthew White Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Biodata Matthew White Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Biodata Matthew White Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Kolase Foto dan Biodata Matthew White, Aktor Cilik Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun (Foto: Instagram @official.mattwhite)


Berikut biodata Matthew White, aktor cilik yang meninggal dunia di usia 12 tahun. 

Matthew White adalah seorang aktor kelahiran Jakarta, Desember 2009. Umur Matthew White adalah 12 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Kabar meninggalnya Matthew White ini juga dibagikan oleh Prilly Latuconsina melalui Instagram pribadinya. Tak hanya itu, penulis novel Danur, Risa Saraswati juga ikut membagikan kabar duka tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Gamaliel Eleazar Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik yang Berbakat Abis

Lalu seperti apa sosok Matthew White? Ini dia biodata Matthew White lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Perjalanan karier Matthew White

Matthew White mengawali kariernya sejak usianya masih sangat belia. Ia memulai kariernya dengan menjadi model cilik gaes. Ia juga tergabung dalam agensi AM PM Management. 

Merambah ke dunia akting

Matthew White pun akhirnya merambah ke dunia akting. Ia makin dikenal publik sebagai aktor melalui film horor berjudul Danur 2: Maddah dan Danur 3: Sunyaruri.

Matthew White berperan sebagai Hendrick dalam film Danur 2:Maddah dan Danur 3: Sunyaruri film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Dalam film tersebut, Matthew White beradu akting dengan aktris terkenal Tanah Air, yakni Prilly Latuconsina. 

BACA JUGA: Daftar Film dan Sinetron yang Diperankan Graciella Abigail, Aktris Cilik di Series Layangan Putus

Pernah bintangi sitkom

Sebelumnya, Matthew White juga sempat membintangi sebuah sitkom PERISTIWA yang tayang di NET TV. Ia membintangi sitkom tersebut bersama Surya Insomnia. 

Meninggal dunia

Matthew White dikabarkan meninggal dunia pada 24 Januari 2022. Sebelumnya, ia memang diketahui memiliki penyakit diabetes yang diturunkan dari sang ayah. Namun, apakah hal itu yang penyebab meninggalnya Matthew White belum dikonfirmasi secara pasti oleh pihak keluarga. 

Profil dan Biodata Matthew White

Nama lengkap:

Matthew White

Nama panggung:

Matt White

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

Desember 2009

Umur:

12 Tahun

Agama:

Islam

Orang tua:

Yani White

Saudara:

Vanessa White

Profesi:

Aktor, Model Cilik, Pelajar

Instagram:

@official.mattwhite

BACA JUGA: Fakta dan Profil Graciella Abigail, Aktris Cilik Pemeran Raya di Series Layangan Putus

Nah itu dia biodata Matthew White lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Matthew White adalah aktor cilik yang meninggal dunia di usianya yang masih 12 tahun. 




Matthew WhiteBiodata Matthew WhiteMatt WhiteMatthew White MeninggalUmur Matthew WhiteAgama Matthew WhiteProfil Matthew WhiteBiodata Matt WhiteFakta Menarik Matthew WhitePerjalanan Karier Matthew WhiteFakta Profil Matthew White

Share to: