Fakta dan Profil Graciella Abigail, Aktris Cilik Pemeran Raya di Series Layangan Putus

Fakta dan Profil Graciella Abigail, Aktris Cilik Pemeran Raya di Series Layangan Putus

Fakta dan Profil Graciella Abigail, Aktris Cilik Pemeran Raya di Series Layangan Putus

Kolase Foto dan Fakta Profil Graciella Abigail, Aktris Cilik Pemeran Raya di Series Layangan Putus (Foto: Instagram @graciellaabigail)


Simak yuk fakta dan profil Graciella Abigail, aktris cilik pemeran Raya di series Layangan Putus gaes. 

Graciella Abigail adalah aktris cilik kelahiran 14 Desember 2012. Graciella Abigail mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. 

Graciella Abigail lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Graciella Abigail kini berperan sebagai Raya di series Layangan Putus.

BACA JUGA: Biodata Graciella Abigail Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Raya dalam Web Series Layangan Putus

Seperti apa sosok Graciella Abigail? Ini dia fakta dan profil Graciella Abigail yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Graciella Abigail lahir pada 14 Desember 2012 silam. Kini, Graciella Abigail masih berusia 9 tahun gaes. 

2. Graciella Abigail mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model dan bintang iklan. Ia kerap terlibat dalam berbagai iklan dan photoshoot.

3. Graciella Abigail ini juga kerap meraih banyak penghargaan di bidang modeling. Salah satunya ia menjadi pemenang di Gading Model Search Kids tahun 2017. 

4. Graciella Abigail pun mulai merambah ke dunia akting. Gadis cantik berusia 9 tahun ini diketahui mulai membintangi series hingga film gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lutesha, Aktris Cantik yang Juga Seorang Model

5. Graciella Abigail telah membintangi beberapa film, diantaranya seperti Habibie dan Ainun 3, Miracle In Cell No. 7 dan masih banyak lagi. 

6. Aktris cantik satu ini kini tengah disibukkan dengan serial terbaru yang ia bintangi, yakni Layangan Putus. 

7. Graciella Abigail berperan sebagai Raya dalam series Layangan Putus. Ia beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas lainnya, dari mulai Reza Rahadian dan Putri marino.

BACA JUGA: Biodata Claudy Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Keturunan Jepang Pemeran Bukan Cinderella

Nah itu dia fakta dan profil Graciella Abigail yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Graciella Abigail adalah aktis pemeran Raya di series Layangan Putus. 




Graciella AbigailBiodata Graciella AbigailProfil Graciella AbigailFakta Profil Graciella AbigailFakta menarik Graciella AbigailMengenal Graciella AbigailUmur Graciella AbigailAgama Graciella AbigailKarier Graciella AbigailAwal Karier Graciella Abigail

Share to: