Hal-hal yang Bikin Orang Takut Jadi Inisiatif, Quotes dari Pandji Pragiwaksono Ini Relate

Hal-hal yang Bikin Orang Takut Jadi Inisiatif, Quotes dari Pandji Pragiwaksono Ini Relate

Hal-hal yang Bikin Orang Takut Jadi Inisiatif, Quotes dari Pandji Pragiwaksono Ini Relate

Hal-hal yang Bikin Orang Takut Jadi Inisiatif Menurut Pandji Pragiwaksono dari kolase (Foto tikTok: @ngobrolsoresemaunya)


Terkuak ternyata ada hal-hal yang bikin orang takut untuk jadi inisiatif yang diungkap oleh Pandji Pragiwaksono.

Hal ini diungkap Pandji Pragiwaksono saat dirinya menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Putri Tanjung.

Hal-hal ini ternyata sangat berdampak besar bagi orang-orang yang awalnya sangat inisiatif menjadi takut.

BACA JUGA: Fiki Naki Dapat Perlakuan Rasis dari Negara Ini, Dituduh Orang Tiongkok Gaes

Nah sebenarnya hal apa saja sih yang bikin orang takut jadi inisiatif? Simak yuk yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

Orang Takut Jadi Inisiatif

Saat ini memang terdapat fenomena yang kadang membuat orang susah melakukan inisiatif. Hal ini karena ada sesuatu hal yang menjadi penyebab orang itu jadi takut untuk melalukannya.

Pandji Pragiwaksono mengungkapkan kenapa sih banyak orang yang nggak punya inisiatif?

Menurutnya, hal ini terjadi karena mereka yang punya inisiatif di masa lalu pernah dimarahi karena tak sengaja membuat kesalahan.

Setelah dimarahi mereka akan taku berinisiatif lagi karena takut di marahi lagi.

Inisiatif menurut Pandji

<blockquote class="tiktok-embed" cite="https://www.tiktok.com/@ngobrolsoresemaunya/video/6933123147390536961" data-video-id="6933123147390536961" style="max-width: 605px;min-width: 325px;" > <section> <a target="_blank" title="@ngobrolsoresemaunya" href="https://www.tiktok.com/@ngobrolsoresemaunya">@ngobrolsoresemaunya</a> <p>Jangan pernah biarkan rasa takut untuk berinisiatif menguasai diri kamu🤗 <a title="nss" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/nss">##nss</a> <a title="cxomedia" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/cxomedia">##cxomedia</a> <a title="pandjipragiwaksono" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/pandjipragiwaksono">##pandjipragiwaksono</a> <a title="putritanjung" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/putritanjung">##putritanjung</a> <a title="fyp" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/fyp">##fyp</a> <a title="podcast" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/podcast">##podcast</a> <a title="quotes" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/quotes">##quotes</a></p> <a target="_blank" title="♬ Naruto - Sadness and Sorrow - Marco Velocci" href="https://www.tiktok.com/music/Naruto-Sadness-and-Sorrow-6718071993733744641">♬ Naruto - Sadness and Sorrow - Marco Velocci</a> </section> </blockquote> <script async src="https://www.tiktok.com/embed.js"></script>

Padahal menurut Pandji, orang yang punya inisiatif adalah orang yang luar biasa dan keren gaes.

Karena inisiatif adalah orang yang punya niat lalu memiliki kemampuan untuk berfikir sesuatu sebagai bentuk alternatif dan memiliki kemauan untuk melakukan eksekusi terhadap niatnya itu.

Pandji juga menambahkan kalau orang yang memiliki inisiatif sebenarnya adalah orang yang memiliki skill set yang luar biasa.

BACA JUGA: Video Azka Corbuzier Latihan Tembak Viral, Deddy: You're Not a Kid Anymore...

Nah, itulah hal-hal yang bikin orang takut Jadi inisiatif, dari Pandji yang relate banget dengan kehidupan kita. Jadi jangan takut untuk berinisiatif ya gaes!




InisiatifHal Bikin Orang Takut InisiatifOrang Takut Jadi InisoatifAlasan Orang Takut BerinisiatifPandji Pragiwaksono

Share to: