Digugat Cerai Andre Taulany, Erin Unggah Video Tentang Pembalasan Allah

Digugat Cerai Andre Taulany, Erin Unggah Video Tentang Pembalasan Allah

Digugat Cerai Andre Taulany, Erin Unggah Video Tentang Pembalasan Allah

Erin Unggah Video Tentang Pembalasan Allah (Foto: Instagram @erintaulany)


Rien Wartia Trigna atau yang akrab disapa Erin Taulany akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan usai digugat cerai sang suami, Andre Taulany.

Namun, Erin tak berkomentar mengenai hal tersebut. Dirinya justru mengunggah sebuah video potongan ceramah Ustaz Hanan Atttaki yang berisi tentang pembalasan Allah.

Baca Juga: Sejak April 2024, Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Sang Istri, Rien Wartia

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian pengen Allah yang ngadapin? Kalau pengen Allah yang ngadapin, amalkan ayat 10, wasbir alamayakulun," ucap Ustaz Hanan Attaki di dalam video yang dibagikan Erin Taulany.

"Tenang aja, jangan reaktif, jangan responsif, jangan geregetan, jangan gemas. Wasbir alamayakulun wahjur hum hajron jamiila. Abaikan mereka dengan cara yang baik. Terus nanti hasilnya? Allah akan terlibat dengan kata-kata di ayat 11, wadzarni wal mukazzibin, biar Aku aja yang ngadapin dia," sambungnya.

Ustaz Hanan Attaki melanjutkan bahwa dirinya menerapkan cara tersebut setelah aktif bermain media sosial.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rien Wartia aka Erin: Umur, Kasus dan IG, Digugat Cerai Andre Taulany

"Nggak mau saya responsnya gitu gitu. Kenapa? Saya nggak percaya respons saya lebih baik daripada respons Allah. Mending saya dibelain Allah," tambahnya.




Erin TaulanyAndre TaulanyRien Wartia

Share to:



Modal Video 01