Sejak April 2024, Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Sang Istri, Rien Wartia

Sejak April 2024, Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Sang Istri, Rien Wartia

Sejak April 2024, Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Sang Istri, Rien Wartia

Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Sang Istri, Rien Wartia (Foto: Istimewa)


Kabar mengejutkan datang dari komedian Andre Taulany, ia disebut sudah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina, ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, sejak 4 April 2024.

Hal ini dibenarkan Humas PA Tigaraksa Ummi Azma, ia menyebut keduanya sudah menjalani proses mediasi. Namun Ummi mengatakan tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Kepepet, Andre Taulany Pernah Utang ke Adul untuk Lahiran Kenzy

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma.

"Mediasi sudah, yang saya terima enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya enggak bisa kasih detail," kata Ummi.

Ummi menyebut pengajuan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," kata Ummi.

 Ummi juga mengatakan penyebab gugatan cerai ataupun harta gana-gini karena hal itu "tertutup untuk umum".

"Enggak bisa saya menjelaskan [harta gana-gini] karena itu masuk pokok perkara, jadi saya enggak bisa menjelaskan sejauh itu," paparnya.

Andre Taulany menikah dengan Rein Wartia pada 2005. Selama 18 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Baca Juga: Stinky Reborn Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Andre Taulany

Dengan gugatan ini pula, Andre menjadi anggota terbaru dari geng motor The Prediksi yang akan menyusul ketiga rekannya yang lebih dulu menduda, yakni Gading Marten, Desta dan Ronal Surapradja. 




Andre TaulanyRien Wartia TriginaAndre Taulany gugat cerai

Share to:



Modal Video 01