Anang Hermansyah Kecewa berat Diprank Ashanty Soal Kehamilan

Anang Hermansyah Kecewa berat Diprank Ashanty Soal Kehamilan

Anang Hermansyah Kecewa berat Diprank Ashanty Soal Kehamilan

Anang Hermansyah Kecewa berat Diprank Ashanty Soal Kehamilan (Foto: Instagram.com/@ashanty_ash)


Belum lama ini Ashanty mengerjai keluarganya dengan membuat prank hamil. Namun, aksinya itu malah membuat sang suami, Anang Hermansyah kecewa padanya. Bahkan, Aurel Hermansyah sendiri ikut merasa kesal.

Hal itu diketahui lewat kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul "SATU RUMAH DIBUAT HEBOH KERENA ASHANTY HAMIL!!" yang tayang pada Senin 02 November 2020.

Kejadiannya bermula saat Ashanty sering mengaku mual beberapa minggu terakhir. Dari situlah, Anang Hermansyah menduga jika Ashanty hamil.

Namun, Ashanty sendiri menilai rasa mualnya itu lantaran asam lambungnya kambuh. Ia juga menganggap tak bisa hamil karena masih memasang spiral KB.

Dengan percaya diri, Anang terus beranggapan jika istrinya itu memang hamil. Ia pun meminta salah satu asisten rumah tangganya untuk membeli test pack.

Setelah itu, Ashanty pun mencoba alat test kehamilan tersebut. Kemudian, ia pun memperlihatkan hasil test pack yang menunjukan dua garis kepada Anang. 

"Ih aku merinding sumpah," kata Ashanty.

"Hamil (pas lihat test pack). Sekarang kita ke dokter. Bunda hamil, Arsya punya adik," ucap Anang Hermansyah antusias.

Setelah mendengar kabar bahagia itu, Anang langsung membatalkan janji dan beberapa kegiatan. Ia meminta Ashanty ke dokter untuk memeriksakan kandungannya.

Namun saat hendak pergi, Ashanty mengaku membuat prank hamil. Mengetahui kenyataan tersebut Anang mendadak kecewa berat.

"Prank," ujar Ashanty.

"Bunda ngeprank bangga ya. Bangga banget ya. Aduh, masalah anak bunda. Padahal, aku seneng lho kalau kamu punya anak lagi," ungkap Anang hermansyah kecewa.

Mengetahui hal itu, Aurel Hermansyah juga merasa kesal dan sebal pada Ashanty. Ia mengaku akan bersengkol dengan ayahnya dan sang adik, Azriel Hermansyah untuk membuat prank balasan ke ibu sambungnya itu.

"Ih bunda sumpah, I hate you so much. Lihat nanti aku balas. Aku kesal banget sih. Ih malas banget gue," ucap Aurel Hermansyah.

Mengenai prank hamilnya, di akhir video, Ashanty lantas menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih prank hamil. Ia mengaku telah bekerja sama dengan timnya untuk melakukan hal tersebut. Pasalnya, Ashanty sendiri bingung harus membuat prank apa.

"Karena aku enggak tahu lagi harus ngeprank apa. Karena Aurel tuh terlalu pinter dia tuh susah banget diprank. Nah berhasil ngeprank, dia tuh kaya kesal gitu," terang Ashanty.

Ashanty juga mengaku belum siap untuk menambah momongan lagi. Karena saat ini ia mau fokus untuk menjaga ke empat anaknya yang sudah tumbuh besar.

"Awal-awal lockdown kemarin sudah kepikiran ah lepas spiral kali ya. Bukan enggak pengin punya anak, anak punya rezeki sendiri itu pasti, maksudnya lebih karena aku mau fokus ke anak-anakku ini. Nanti Aurel nikah, Azril nikah, masih ada Arsy, Arsya, dan kerjaan juga banyak. Jadi, kasihan kalau punya bayi lagi enggak bisa bener-bener ngehandle," ucap Ashanty mengakhiri.




Anang HermansyahDiprankAshantyAshanty Prank Anang

Share to: