Biodata PAULA VERHOEVEN dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Istri Baim Wong Blasteran Belanda

Biodata PAULA VERHOEVEN dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Istri Baim Wong Blasteran Belanda

Biodata PAULA VERHOEVEN dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Istri Baim Wong Blasteran Belanda

Kolase Foto Istri Baim Wong, Paula Verhoeven (Foto: @paula_verhoeven Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang istri dari Baim Wong yang blasteran Belanda bernama Paula Verhoeven?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Baim Wong Belikan Ayahnya Mobil Mewah, Malah Sempat Ditolak dan Minta Diberikan ke Paula Verhoeven

Paula Verhoeven lahir di Semarang, pada tanggal 18 September 1987. Berarti usia Bima Samudra sekarang adalah: 34 Tahun (2021). Nama Panggilan dari Paula Verhoeven adalah: Paula. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu Paula Verhoeven adalah: Herlina T. Verhoeven, sedangkan Ayahnya bernama: Eddy Verhoeven. 

Bagi yang belum mengetahui apa pekerjaan dari Paula Varhoeven ini, dirinya adalah seoragn model gaes. Namanya sangat naik ketika dirinya dipersunting oleh Baim Wong pada tahun 2018 lalu lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Paula Verhoeven, istri Baim Wong yang ternyata blasteran Belanda lho. 

BACA JUGA: Waduh Baim Bikin Paula Verhoeven Menangis, Ada Apa Ya?

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Paula Verhoeven

Nama Panggilan: Paula

Tempat Tanggal Lahir: Semarang, 18 September 1987

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Jurusan Public Relations, London School of Public Relation

Umur: 34 Tahun

Agama: Islam

Orangtua: Eddy Verhoeven (Ayah), Herlina T. Verhoeven (Ibu)

Saudara: Chelzea Verhoeven (adik) dan Mizheel Verhoeven (adik)

Suami: Baim Wong

Profesi: Model dan Aktris

Hobi: Modeling

Instagram: @paula_verhoeven

Twitter: @paula_verhoeven

YouTube: Baim Paula

2. Seorang pebisnis yang sukses juga

Walaupun dirinya bekerja sebagai seorang model, namun ia mempunyai talenta lain lho. Paula Verhoeven justru menjadi seorang pebisnis juga gaes. Dirinya membuka usaha yaitu Ayam Gebung Bapau dan Donuthing. 

3. Menjadi model untuk bisa percaya diri

Paula Verhoeven sendiri tidak menjadi model karena mendambakan pekerjaan tersebut. Namun dirinya didaftarkan oleh ibunya untuk menghilangkan sifat tidak percaya dirinya saat itu gaes. Wah lucu banget ya. 

4. Paula Verhoeven adalah model tertinggi di Indonesia

Tinggi badan dari Paula Verhoeven benar-benar diluar akal sehat gaes. Dirinya merupakan seorang model dengan tinggi 185 cm dan dinobatkan sebagai model tertinggi di Indonesia lho. 

5. Pernah keguguran sebelum melahirkan anak pertamanya

Cobaan akan selalu diberikan kepada setiap umat manusia, termasuk Paula Verhoeven. Dirinya pernah diuji coba oleh Tuhan yaitu ketika ia keguguran sebelum melahirkan anak pertamanya ini lho.  Wah sedih banget ya. 

BACA JUGA: Potret Paula Verhoeven dengan Hijab saat Foto Bareng Baim Wong dan Ustaz Ini Curi Perhatian Netizen

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Paula Verhoeven yang dilansir dari Wikipedia, istri Baim Wong yang ternyata blasteran Belanda gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 34 tahun. 




baim wongistri baim wongbiodata paula verhoevenumur paula verhoevenagama paula verhoevenpaula verhoevenpaula verhoeven blasteran belanda

Share to: