Biodata dan Profil Rizcky de Keizer: Umur, Agama dan Karier, Musisi Pemeran Film Between Us

Biodata dan Profil Rizcky de Keizer: Umur, Agama dan Karier, Musisi Pemeran Film Between Us

Biodata dan Profil Rizcky de Keizer: Umur, Agama dan Karier, Musisi Pemeran Film Between Us

Biodata dan Profil Rizcky de Keizer (Foto: Instagram @rizckydekeizer)


Berikut adalah biodata dan juga profil dari Rizcky de Keizer lengkap umur, agama dan karier, musisi yang menjadi pemeran film Between Us.

Rizcky de Keizer adalah seorang musisi Indonesia kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan. Rizcky de Keizer lahir pada 28 Maret 1988. Umur Rizcky de Keizer adalah 34 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Rizcky de Keizer juga merupakan pemeran di film Between Us. Di film Between Us, Rizcky de Keizer akan beradu akting dengan aktris cantik Maizura.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Between Us, Film Terbaru dari Maizura

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Rizcky de Keizer lengkap umur, agama dan karier, musisi yang menjadi pemeran film Between Us.

1. Profil Rizcky de Keizer

Rizcky de Keizer merupakan musisi asal Makassar. Ia lahir pada 28 Maret 1988, yang berarti kini ia berusia 28 tahun. 

2. Karier Musisi

Rizcky de Keizer lahir dari pasangan seniman lokal di Makasaar. Rizcky de Keizer pun mempunyai bakat bermusik sejak ia kecil. Pada usia 18 tahun, Rizcky de Keizer bergabung bersama salah satu band ternama di Makasaar dengan menjadi seorang bassist.

Rizcky pun mengikuti beberapa perlombaan untuk mengasah skill dan beberapa diantaranya berhasil meraih gelar. Seperti Juara 1 Indonesia Music Competition 2009 Kategori Bass Dewasa, The Best Bass Asian Beat 2009, The Best Bass Cardinal Award 2010, dan masih banyak lagi.

Kini, Rizcky aktif menjadi musisi solois, dengan mengusung konsep One Man Show atau One Man Band. Dalam konsep ini, Rizcky memainkan beberapa alat musik sekaligus. Seperti bass, gitar, drum, keyboard, drum machine, dengan menggunakan teknologi looping yang fungsinya merekam musik.

3. Pemeran di Film Between Us

Setelah cukup lama menggeluti dunia musik, Rizcky memulai karier menjadi seorang aktor dengan membintangi film Between Us. Rizcky akan beradu akting dengan Maizura di film yang akan tayang di bioskop 21 Juli 2022 ini.

4. Menikah

Diketahui Rizcky sudah menikah dengan wanita cantik yang bernama Cilva. Dari pernikahan tersebut, Rizcky telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kai Lionel de Keizer.

5. Biodata Rizcky de Keizer

Nama lengkap:Rizcky de Keizer
Nama panggilan:Rizcky
Kota asal:Makassar, Sulawesi Selatan
Tanggal lahir:28 Maret 1988
Umur:34 tahun
Agama:Belum diketahui
Pasangan::Cilva
Pendidikan:-
Profesi:Musisi, Aktor
Akun Instagram:

@rizckydekeizer

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Rizcky de Keizer lengkap umur, agama dan karier, musisi yang menjadi pemeran film Between Us.




Pemeran film Between UsRizcky de KeizerBiodata Rizcky de KeizerProfil Rizcky de KeizerUmur Rizcky de KeizerAgama Rizcky de KeizerKarier Rizcky de Keizer

Share to: