Kerap Dituding Settingan Soal Jual Beli Mobil Klasik, Inilah Jawaban Andre Taulany

Kerap Dituding Settingan Soal Jual Beli Mobil Klasik, Inilah Jawaban Andre Taulany

Foto

Foto : Instagram


Komedian Andre Taulany belum lama ini sering diperbincangkan oleh warganet karena dirinya jual beli mobil klasik miliknya.

Namun, beberapa warganet menuding kegiatan jual beli mobil  yang dilaukan Andre hingga menjadi Viral di media sosial  hanyalah sebuah settingan.

Hal itu diketahui lewat kanal youtube milik Rian Ekky Pradipta yang bejudul "Raffi Beli Morris Itu Settingan? Ngobrol Lebih Dalam Bersama Andre Taulany."

Dalam video tersebut ada salah satu warganet yang menanyakan penjualan mobil klasik moris tersebut hanyalah settingan.

"Tanyain dong bang, mini cooper yang dibeli sultan itu settingan yak?," tanya seorang warganet.

Mendengar hal itu Andre pun langsung menjawab dengan bijak mengenai penjualan mobil yang dilakukannya.

"Settingan gimana, mobilnya udah gak ada di sini. Gua betul-betul kaget pada saat itu, Raffi tuh tujuannya ke sini buat bikin podcast ngobrol sama gua, Konten gua pun harusnya talkshow, akhirnya itu gak terjadi. Dia kan orangnya gitu kalau ngomong bikin konten tuh ngevlog. Jalan ngobrol aja gitu kaya biasa reality," jawab Andre.

Tidak hanya itu Andre juga mengatakan bahwa Raffj Ahmad telah menaksir mobilnya tersebut sudah dari sejak lama.

"Dia dari dulu udah suka sempet nanya-nanya sama gua, 'Pak Haji bikin Morris tuh berapa sih biaya nya? Gua pengen banget'. Gua juga gak sengaja segitu nyeplos, eh dibayar sama dia," kata Andre.

Seperti yang diketahui Raffi Ahmad membeli mobil moris klasik milik Andre Taulany seharga Rp 700 juta, namu. Mobil tersebut tidak bertahan lama Raffi kembali menjual mobil tersebut dengan alasan istrinya Nagita tidak setuju mengenai mobil klasik tersebut.




Andre TaulanyRaffi AhmadMobil Klasik

Share to: